BENTUK DAN VIDEO IPHONE 5

IPHONE 5, Bentuk dan Video Iphone 5, foto-foto Iphone 5, Spesifikasi dan harga Iphone 5, Berita tentang Iphone 5, Video Iphone 5

Pematang bandar - Bentuk dan video iphone 5 hadir selalu dengan mengusahakan postingan terbaru dan terpenting untuk anda simakdan baca.

Semenjak bocornya beberapa foto-foto bentuk iphone 5 dikalangan masyarakat menjadi berita hangat yang selalu diperbincangkan dibeberapa media luar dan negeri ini. Berita terbarunya bahwa Iphone 5 ini akan diperkenalkan pada bulan september/oktober 2012. Salah satu situs yang memuat artikel Iphone 5 yaitu LabFactory yang mempublish beberapa foto iphone 5 ini. Konon beritanya iphone 5 ini hampir sama dengan produk apple lainnya seperti smartphone iphone sebelumnya yang memiliki kesamaan seperti warnanya hitam, layar sentuh ataupun layar lebar, tetapi dari situs iLabFactory dapat dilihat penampakan iphone 5 memilki layar yang lebih besar, warna hitam metal dan layar sentuh.

Bagi anda yang penggemar slah satu produk Apple ini merasa tidak sabar lagi rupanya ingin melihat bentuk secara tidak langsung dapat melihat bocoran video Iphone 5. Mari kita saksikan :

      


0 Response to "BENTUK DAN VIDEO IPHONE 5"

Posting Komentar