GOOGLE PAGERANK UPTADE AGUSTUS 2012

google pagerank uptade agustus 2012
Pematang bandar - google pagerank uptade agustus 2012, google pagerank uptade 2012, uptade google pagerank agustus 2012

Walaupun sudah banyak para sobat blogger yang sudah mengalami hal yang serupa dengan saya google pagerank uptade di bulan agustus 2012 dengan mengalami perubahan pagerank bertambah mulai dari pagerank n/a,0, 1, 2, 3, atau sampai 10.

Postingan saya google pagerank uptade agustus 2012, menyatakan bahwa google telah berbaik hati pada situs blog pematang bandar ini yang memberikan google pagerank uptade di bulan agustus 2012 yang bernilai satu ( 1 ) sebelum hanya nol ( 0 ) dan juga mendapat trafik pengunjung mencapai ribuan sampai puluh ribuan pageviews perday. Ini merupakan anugerah yang sangat luar biasa dengan diluar dugaan. Admin sangat berterima kasih kepada google yang memberikan dan membantu kelancaran ini semuanya.

hasil google pagerank saya yang uptade di bulan agustus 2012, pada awalnya ini hanya mencoba sekedar mengetahui atau test google pagerank saya, tau - taunya angka nol sudah pecah telur  dan berubah angka. Situs blog pematang bandar ini baru mulai pembuatannya pada bulan februari 2012 ( boleh dihitung sobat berapa lama demi mendapatkan ini ), memang gampang dan rumit untuk mendapatkannya.




Keberhasilan ini juga saya ucapkan terima kasih kepada sobat - sobat blogger, pengunjung baru atau pengunjung setia situs blog ini yang selalu mendukung, berkunjung dan membaca artikel - artikel lainnya salah satu artikelnya google pagerank uptade agustus 2012.

Mudah - mudah dengan berubahnya Pagerank ini bisa mengikuti dan memenangkan ajang kontes seo  Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman ( bermimpi tuk menang dan berharap. hahahay ).

Jangan lupa ya sobatku ane didukung dalam kontes seo ini. test blog pertama di Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman, test blog kedua di Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

4 Responses to "GOOGLE PAGERANK UPTADE AGUSTUS 2012"

  1. Selamat dan sukses selalu sob,,,semoga tambah semangat ngeblognya dan terus berkarya untuk memberikan yang terbaik pada sahabat semua,,,,,

    BalasHapus
  2. selamat sob,, semago mangkin sukses

    BalasHapus