STRATEGI MEMENANGKAN KONTES SEO

Strategi Memenangkan Kontes SEO., Pematang Bandar - Artikel mengenai cara supaya memenangi kontes seo yang akan di sharing dan dipublih untuk saudara baca dan disimak.


Strategi Memenangkan Kontes SEO | Sehat Alami Dengan Produk Indonesia


Strategi Memenangkan Kontes SEO
Sehat Alami Dengan Produk Indonesia

Sehat Alami Dengan Produk Indonesia merupakan kontes semi seo yang saya ikuti kali ini. Dengan berbagai cara untuk memenangi kontes semi dari Sehat Alami Dengan Produk Indonesia itu muncul selalu didalam pikiran bagaimana cara strategi memenangkan kontes seo tersebut dan menjadi di halaman pertama google dan bila perlu menjadi posisi pertama dengan kata kunci Sehat Alami Dengan Produk Indonesia

contoh kontes semi seo yang saya ikuti kali mengenai Sehat Alami Dengan Produk Indonesia yang diadakan oleh blog sehat alami dan kerja sama dengan PT. ANAMed.

Berbagai macam strategi memenangkan kontes seo seperti blog sahabat yang menjadi pemenang kontes seo seperti :

Sehat Alami Dengan Produk Indonesia
Sehat Alami Dengan Produk Indonesia
Sehat Alami Dengan Produk Indonesia
Sehat Alami Dengan Produk Indonesia
Sehat Alami Dengan Produk Indonesia
Sehat Alami Dengan Produk Indonesia
Sehat Alami Dengan Produk Indonesia

Dalam artikel ini saya akan berbagi strategi Strategi Memenangkan Kontes SEO :

1. Pada langkah pertama Anda harus menganalisa backlink peserta lainnya. Periksa Yahoo dan Google untuk melihat berapa banyak hasil yang muncul ketika Anda mencari frase target. Studi dari apa situs web link berasal dari, adalah kualitas link subjek terkait link pagerank tinggi dan amati bagaimana cara dan strategi yang dilakukan pemenang kontes seo tersebut.

2. Optimalkan halaman situs Web anda, termasuk kata kunci dalam meta tag judul. (Pastikan bahwa judul adalah "diklik"), meta description, meta keyword, judul atau judul, dan pastikan tidak terlalu banyak kata kunci hanya yang digunakan 3 % -7% kepadatan dari semua halaman web anda.

3. Membangun link anda dengan melakukan teknik yang menuju ke artikel dengan keyword yang anda lakukan dan perbanyak agar mendapatkan backlink

a. Link Exchange: Anda dapat bertukar link Anda dengan peserta lain atau teman Anda, pastikan Anda mendapatkan website terkait seo.

b. One Way
Link : Submit website Anda ke direktori situs, bookmark halaman Anda untuk bookmark sosial dan situs jejaring sosial, menulis artikel dan mengirimkannya ke direktori artikel, membuat produk dan membangun linkbait mempromosikan dan mendapatkan satu cara link ke website.
 
4. Periksa peningkatan website Anda di mesin pencari dengan teknik Anda.


Hanya itulah Pematang Bandar yang sudah dipelajari dan di amati beberapa Strategi Memenangkan Kontes SEO. yang dilakukan para master SEO.

7 Responses to "STRATEGI MEMENANGKAN KONTES SEO"

  1. wwiiihh ikutan kontes..semangat ya bang.
    numero uno dah :D

    BalasHapus
  2. Blogwalking nih bang ,

    bls coment : saya belum master bang,
    iya saya juga pernah dengar Pematang bandar, tapi jarang kesana, paling singgah sebentar kalo mau ke parapat..

    Mari kita majukan kampung sendiri

    :)

    BalasHapus
  3. Rutin dikontrol ya kalau sedang kontes...itu yang menentukan hasil akhir...Ha..ha..ha.. Jam 03.00 Malam Masih di pej-one, pagi jam 08.15 sudah terlempar dihalam 40 ,.he,,he..he..Selamat dech buat yang demen ikutan kontest,artikel ini sangat anda perlukan untuk dicopas...

    BalasHapus
  4. sedang galu nich bang,,,tiga hari merosot terus di SERP nya

    BalasHapus
  5. Maksih info.y gan..
    slam knal dri Adam

    BalasHapus
  6. terimakasih ya sob, sangat bermanfaat...

    BalasHapus