Margahayuland 42 Tahun Membangun

Margahayuland 42 tahun membangun sebagai artikel berita terpenting online dari Pematang Bandar yang mengulas berita tentang deskripsi properti (Perumahan) yang berlokasi Jakarta dan Bandung, Indonesia. Mungkin Anda bertanya dan saya juga terutama belum mengetahui jelas apa yang ada dan maksud di margahayuland di dalam berita ini Margahayuland 42 tahun membangun oleh sebab itu di dalam isi artikel ini kita masih belajar bersama dan mengetahui margahayuland itu sendiri. Yang ada didalam pikiran blog Pematang Bandar tersendiri bahwa dengan mengetahui sedikit infomrasi ini hanya land yang berarti bisnis pertahanan.
Margahayuland

Sebelum Blog Pematang Bandar mengulas Margahayuland 42 tahun membangun, ada baiknya kita bersama mengetahui tentang apa itu properti? Properti adalah aset terbaik bagi manusia atau saham tabungan yang sangat berguna sekali untuk dimasa depan. Keuntungan membuat dan membuka bisnis properti memang tidak akan habisnya dan tidak akan mengalami kerugian, karena setau blog Pematang Bandar ini bahwa bisnis properti terus akan berkembang dan harganyapun akan terus naik. Oleh sebab itu ada beberapa perusahan yang sudah membuktikan bisnis properti dan sudah terkenal yang berada di Indonesia, apakah Anda menemukan perusahaan pengembang properti terbaik di Indonesia. Salah satu Properti terbaik itu adalah Margahayuland. Margahayuland adalah pemenang penghargaan perusahaan pengembang properti di Indonesia. Mereka adalah perusahaan devoloper terbesar dan mapan di Indonesia. Mereka sudah memiliki 30 tahun pengalaman di sektor ini. Mereka adalah salah satu perusahaan swasta yang paling sukses yang dimiliki dalam pembangunan properti Indonesia.


Mereka menawarkan berbagai jenis paket eksklusif bagi pelanggan mereka. Margahayuland mendapatkan umpan balik positif dari pelanggan mereka. Jadi Marhayuland adalah perusahaan kepercayaan sesuai dengan pengalaman 42 tahun membangun. Jika Anda perlu membeli atau menjual jenis properti solusi yang tepat dan fokus terhadap Margahayuland 42 tahun membangun untuk kita bersama. Properti yang utama perusahaan margahayuland grup di mana pelanggan bisa tinggal dengan aman. Jika salah satu menemukan lahan yang baik bagi mereka, mereka harus menghubungi ke margahayuland karena mereka memiliki komitmen yang lebih baik untuk Anda dan tidak bisa mengambil lebih banyak uang dari Anda. Mereka sangat membantu untuk mencari lahan dan memberikan informasi lebih hanya mengunjungi halaman situsnya >> http://margahayuland.co.id/.

Margahayuland merupakan wahana pengembangan yang mapan dan terkemuka di Jawa Barat dan Jakarta yang telah berpengalaman di bidang properti selama 42 tahun. margahayuland bertujuan untuk mewujudkan keinginan Anda untuk memiliki kualitas unit perumahan komersial yang strategis dan tentunya memiliki nilai investasi yang tinggi.

SEO Kontes Margahayuland 
Kita semua tahu tentang pengembangan perusahaan yang membuat kota yang modern. Ada memiliki banyak pengembangan yang bekerja selama bertahun-tahun. Tetapi perusahaan margahayuland adalah perusahaan yang paling tua dan terkenal. Margahayuland adalah dari tahun 1971 dan sudah melakukan banyak pekerjaan dengan sukses. Jika ada yang tertarik maka hanya bisa  berkunjungan dari dua situs di atas.


Inilah Tanggung Jawab Sosial (Corporate Social Responsibilty) selama margahayuland 42 tahun membangun:

1. Margahayuland Peduli terhadap Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis korban Banjir di Bandung Selatan yang dilaksanakan pada tanggal 1 dan 6 Desember 2012 lalu.

Groundbreaking The Kencana, margahayuland has conducted The Kencana groundbreaking ceremony  on Friday, July 27, 2012.

Pameran dan Produk promo Margahayuland

DE MARRAKESH EXHIBITION
25 Mei - 2 Juni 2013 di
Graha Manggala Siliwangi
Keunggulan : Memiliki kolam renang, Uang muka dapat diangsur 12x dengan ciclan mulai 2,6 Jt, Mendapat voucher belanja langsung dari Carrefour 5 Jt ( khusus booking 14-19 Mei 2013), Info 022-6171 2211 / 753 3535, www.demarrakesh.com.
--------------------------
NEWTON The Hybird Park
Newton Residen Apartemen, pembukaan harga mulai dari 280 Jt-an dan Disc. 10 Juta. 
- Trans Studio Mall 6-12 Mei'13
- Trans Studio Mall 20-26 Mei'13
--------------------------
Open House Newton
(Dimsum & Thai Food Party)
- 12 & 26 Mei'13 @
   Marketing Office Newton
--------------------------
Open Table
Setiap Jumat - Minggu
selama Mei 2013
@ Metro Indah Mall (MIM)
--------------------------
THE SUITES @ METRO
25 Mei - 2 Juni 2013 di
Graha Manggala Siliwangi
-----------------------
Keunggulan : Spesial Disc. 10 Juta, Free AC, paket 15 Juta siap huni, untuk unit khusus,  
The Grian Kerawang.
-------------------------
The Mansion fasilitas resort bintang 5, De Griya Kerawang, dan the kenca.

KPR Margahayuland, Dapatkan KPR Informasi sebagai berikut :

Bank Artha Graha (Rate 8,71%), Bank BCA (Rate 8,0% Fixed 55 bulan), Permata Bank (Rate 8,5% Fixed 1 tahun), Bank BTN (Rate 7,49% Fixed 2 tahun), Bank ANZ Indonesia (Rate 7,77% Fixed 1 tahuh), UOB Buana (Rate 7,77% Fixed 1 tahun), ICB Bumi putera (Rate 10,75% Fixed 1 tahun), Bank BNI (Rate 9,9% Fixed 1 tahun), Bank Mandiri (Rate  8,80% Fixed 1 tahun), CIMB Niaga (Rate 9,25% Fixed 1 tahun), Bank BRI (Rate 7.5% Fixed 2 tahun), Bank BII (Rate 10,49% Fixed 6 bulan s/d 2 tahun), Bank Mega (Rate 12,99% Fixed 1 tahun), Bank Danamon (Rate 9,75% Fixed 1 tahun), Panin Bank (Rate 8,99% Fixed 1 tahun)

Untuk informasi Online dan kontak person, Marhayuland telah memberikan info yang dapat ketahui :

Informasi Online : ymsgr:sendIM?margahayu_land

Kontak Telepon :

Bandung (022) 756 2088
Jakarta (021) 578 52540

Jika Anda mencari mendapatkan informasi yang berguna dari pengembang properti terbaik Indonesia maka saya sarankan Anda untuk mengunjungi margahayuland. Berikut adalah memanfaatkan semua informasi perusahaan margahayuland. margahayuland telah membangun banyak proyek berhasil dan arsip banyak gol di bidang ini. Hari margahayuland juga bekerja dan dihitung dalam pembangun properti terbaik di sektor bisnis properti. Sekarang adalah melihat ke depan.

Terimakasih sudah hadir membacaartikel . Semoga bermanfaat dan semoga Margahayuland menjadi sebagai tempat hunian Anda yang tepat dan nyaman.

Inilah web Margahayuland yang akan menuju situs resminya yang bisa melihat semua hasil produknya.


3 Responses to "Margahayuland 42 Tahun Membangun"

  1. membeli tumh adalah aset, fikirkan baik-baik membeli rumah.

    BalasHapus
  2. bisnis property memang sangat menjanjikan di negara yang sedang berkembang

    BalasHapus
  3. informasinya sangat menarik dan berguna sobat
    terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus