Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID memang selalu yang diberikan oleh penyelenggara dari ajang ini.  Ajang ini merupakan ajang pencarian bakat populer yang fokus dalam hal menulis artikel yang isi artikelnya berisi sebuah cerita yang unik dan kompetisi ini juga yang dicari hanya memiliki artikel lucu, dan mempunyai jiwa humor yang tinggi. Menurut pematang bandar jarang sekali dan bahkan tidak ada artikel yang berisikan dan fokus terhadap cerita humor atau lucu-lucuan, tetapi di jokes.web.id bisa kita temukan artikel yang seperti ini yang artinya unik dan berisikan cerita atau artikel humor atau cerita lucu. Oleh sebab itu mari segera dan Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID. Humor atau lucu ini sangatlah diperlukan dan memang harus ada didalam dan disekitar kita (manusia), karena dengan adanya humor atau cerita lucu maka kita akan bisa gembira, fresh kembali dan menghilang benak  otak yang berat (berpikir) dan bisa juga menghilangkan kepanasan jiwa (marah, dan emosi), apalagi humornya yang ditulis secara online dan memiliki website khusus maka kita bisa buka setiap hari dan hanya kita memerlukan layanan internet (online) seperti dikomputer, laptop ataupun dismartphone maka kita bisa buka dan mempraktekkan dan membuktikannya  kepada orang lain atau kepada teman, rekan, dan saudara kita. Jarang sekali memang kita dengar cerita yang artikel ditulis di website, tetapi inilah sebagai buktinya bahwa selain yang anda ketahui dari lain ada yang menyediakan di website.
Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID
Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID
Tetap memberitahukan Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID. Selain kita menonton televisi, dan membaca di artikel yang kita beli khusus cerita humor dan lucu-lucuan kita tentunya bisa juga membaca dan meilihat artikel mengenai berita atau cerita lucu di website. Karena semakin canggihnya teknologi dan kemajuan zaman, maka admin humor jokes meluangkan dan menggunakan layanan internet sebagai salah satu hiburan yang sangat penting dibagikan kepada para pembaca internet dan satu hal yaitu belum pernah ada memberikan artikel yang khusus mencerita lelucon. Menurut pematang bandar tujuan admin humor yaitu untuk berbagi informasi dan memberitahukan kepada kita semua kalau cerita mengenai humor tidak hanya lagi di televisi ataupun di majalah humor atau hiburan melainkan sudah ada di website. Admin humor jokes memang bagus sekali dapat melihat peluang yang belum pernah ada.

Pengembangan dan Kriteria Kontes Ayo Ikutan Kontes Humor Jokes.web.id yang tersedia:

Oleh karana itu kepada admin humor ini untuk mengembangkan dan memperkenalkan kembali website mengenai humor , maka admin dari humor jokes membuat beberapa kriteria kontes yang diantaranya pertama, Kontes Seo (search engine optimation) yang artinya artikel kita hanya perlu memposisikan di halaman pertama dan berada di peringkat satu dan 5 besar di hasil pencarian google. dan kedua yaitu kontes mengirim artikel lelucon yang artinya apabila anda memiliki cerita atau artikel yang ditulis dikertas pribadi mengenai artikel yang lucu dan menurut anda bahwa artikel andalah yang menarik dan lucu sekali yang bisa menggemparkan bagi pembaca yang membaca ketawa sampai keluar air mata atau membaca ketawa sampai mau keluar kencing dan satu hal yang harus diketahui juga yaitu belum pernah dipublish kepada kelayak umum dengan memmenuhi syarat ini maka artikel Anda bisa Anda kirim untuk mendapatkan hadiah menarik yang akan diberikan oleh penyelenggara kontes humor jokes ini. 

Catatan : Untuk kontes mengirim artikel humor, anda bisa memberikannya setiap minggu apabila artikel anda belum bisa memenangi kontes ini. Pemenangnya akan di ambil sebanyak 1 sampai 8 Orang saja. Pastikan artikel Anda yang terbaik dari pada artikel lainnya. Hadiah perorang akan diberikan sebanyak Rp. 100.000,- kepada 8 Orang tadinya.

Kesimpulannya, sobat blogger harus mencoba dan mengikuti Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID.


0 Response to "Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID"

Posting Komentar