Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Yang Halal [Sederhana]

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog
Cara gampang dan sederhana mendapatkan atau menghasil uang dari ngeblog. Banyak cara mendapatkan uang dari blog, cara menghasilkan uang dari internet atau apapun itu namanya yang anda berikan yang menurut pematang bandar tersebar di hasil pencarian google dan mau seperti apa blog yang akan dikelola kedepannya tentunya untuk mendapatkan atau menghasilkan uang dari blog harus dalam pikiran positif biar apa yang dilakukan dan didapat dari blog berguna dalam kehidupan jiwa dan raga.

Tips dan trik untuk mendapatkan uang dari blog tentunya harus terlebih dahulu memiliki dan mempersiapkan uang tambahan tujuannya untuk internet atau online. Internet merupakan salah satu mobilitas berjalannya bisnis di dunia blog.

Cara Mendapatkan Uang Dari Blogspot Yang Halal


Berikut cara gampang dan sederhana mendapatkan atau menghasil uang dari nge-blog


1. Situs CPX24.COM

cpx24.com merupakan situs penyedia layanan iklan yang akan diberikan kepada masyarakat penghuni internet uang secara gratis asal iklannya tercantum pada blog kita. Cpx24.com akan membayar pengiklan iklannya berdasarkan jumlah pengunjung. Dengan 1000 pengunjung akan mendapatkan uang sebesar $2. Tentunya pemberian ini sangat besar. Iklan Cpx24.com ini juga hanya menempelkan atau mencantumkan banner iklan di blog bisa di header atau didalam artikel seperti ini tanpa harus melakukan klik demi klik (PPC) hanya pengunjung saja yang datang membaca kita akan diberi imbalan. Iklan cpx24 ada 2 tipe : 1. Iklan cpx yang popup (menggangu pembaca) dan 2. iklan cpx24 yang biasa hanya memasang banner saja.

Cpx24.com CPM Program

Tinggal menunggu pengunjung yang besar dan hanya bersantai ria, maka uang recehpun bila dikumpulkan akan semakin besar. Tentu harus ada upaya yang kongkrit yaitu membuat artikel yang laris dibaca, berita populer, terkini, unik dan artikel belum ada yang mempublis.

Untuk masalah bayaran kita dapat mencairkan uang setelah terkumpul $0.5. Sangat mudah bukan...

Bila anda berminat, silakan bergabung DISINI <GRATIS>

2. Situs Adf.ly

Situs adf.ly ini hampir sama dengan cpx24.com akan tetapi adf.ly ini membuat pengunjung merasa tidak nyaman karena blog yang dikunjungi terlebih melakukan pengalihan ke blog lain setelah itu baru ke halaman blog yang dituju.



Bila ingin mencoba adfly ini. Silakan bergabung DISINI <GRATIS>

Biaya PayOut atau WithDraw (dicairkan) sebesar : $1,69 bisa melalui Paypal dan Payoneer

3. Situs Iklan Kliksaya.com

Iklan kliksaya.com ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan iklannya yaitu membutuhkan pengunjung blog sebanyak 350/hari. Biaya Pay Per Click (PPC) mencapai Rp 350 - Rp. 500. Nilai komisi akan ditransfer ke rekening lokal setelah terpenuhi sebanyak Rp 60.000,-

Bila anda berminat, silakan daftar situs blog anda DISINI <GRATIS>

4. Ikut Kontes Blog

Mengikuti kontes atau perlombaan blog dengan syarat melakukan review atau menulis artikel yang baik, bagus, penyusunan kosa kata yang baik dan benar atau melakukan ide kreatif anda dalam hal menulis.

5. Ikut Kontes SEO (Search Engine Opptimation)

Kontes ini hampir sama dengan kontes blog hanya saja kontes seo membutuhkan ilmu pengetahuan yang sangat handal tentang bagaimana cara melakukan optimasi on page dan off page. Pada inti kontes ini menenpatkan posisi artikel di halaman pertama atau kedua di hasil pencarian google ataupun Yahoo. Disini daftar kontes seo terbaru Up to Date

6. Membuat iklan sendiri

Kalau sudah mempunyai blog ada baiknya cara membuat iklan sendiri cara sederhana menghasilkan uang dari blog pribadi asal memenuhi kepuasan pengiklan dalam arti blog kita harus :

1. Memiliki pagerank 1 atau 2
2. Konten artikel harus bagus dan menarik dibaca.
3. Loading Blog tidak lama maksimal nilainya 65. Periksa dengan PageSpeed Insights
4. Alexa Rank dibawah 200.000 peringkat global dan 5.000 peringkat indonesia sudah cukup bagus kalau memiliki pagerank 1 atau 2.
5. Memiliki pagerank 0 asal alexa ranknya dibawah 90.000 peringkat global dan peringkat indonesia 1.000
6. Pengunjung blog paling banyak dicari diatas 2000 pengunjung/hari.
7. Jangan terlalu mahal harga iklan dan bisa disesuaikan kondisi blog. Apakah blog anda berdomain gratis dan berbayar. Ini akan dipertimbangkan.

Masih banyak cara mendapatkan atau menghasilkan uang dari blog yang hal tentu yang paling sederhana yang belum di bagikan di artikel ini. Artikel ini adalah artikel versi pematang bandar yang sudah terbukti membayar, NO HOAX dan NO SCAM.

Catatan Perlu perhatian : Hanya cpx24 dan adf.ly yang merupakan cara yang mudah dari pada lainnya untuk menghasilkan uang, mengapa karena hanya dengan blogwalking saja pengunjung sudah akan terkumpul atau recehpun akan mengalir. 

1 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Yang Halal [Sederhana]"

  1. Are you trying to earn money from your visitors by popunder ads?
    In case you are, did you try using PopCash?

    BalasHapus