Hasil AC Milan VS Barcelona (1 : 1) Liga Champions 23-10-2013

Hasil pertandingan AC Milan VS Barcelona (1 : 1) Liga Champions 23 - 10 - 2013

Hasil AC Milan VS Barcelona
Hasil perolehan Pematang Bandar dapatkan dan menyaksikan pada pertandingan dini hari tadi 01:45 WIB (23/10/2013) ac milan vs barcelona bermain skor imbang di Stadion Sansiro. Bermain di Stadion sansiro ac milan vs barcelona merupakan hasil yang dibawa dari kedua tim termasuk hasil cukup bagus dan masih positif.

Hasil skor AC Milan VS Barcelona (1 : 1) Liga Champions 23-10-2013

Bagaimana sobat para fans Milanisti dan Barcelona, apakah kalian sudah menonton pertandingan tim kesanyangan anda pada dini hari tadi? Apakah sobat-sobat sekali tidak menonton dikarenakan kesibukan, capek dan tidak ingat jadwalnya? kalau seperti ini alasannya masih sangat dimaklumi dan sobat jangan takut dan kuatir ketinggalan berita atau menonton hasil pertandingan ac milan vs barcelona dikarena tidak mengikuti pertandingan yang sangat penting ini. pertandingan AC Milan VS Barcelona pada laga liga Champions 23 - 10 - 2013 tadi pagi akan selalu diberikan pematang bandar berita-berita atau informasi sepak bola terbaru dan terkini.

Dengan hasil imbang ini tentunya milan sebagai tuan rumah pada pertandingan tersebut sangat dirugikan karena sebagai tuan rumah mestinya membawa hasil yang sangat bagus dan kemenangan 3 poin. Akan tetapi dilihat dari pemain, AC Milan dengan hasil ini sudah termasuk bagus dengan memiliki pemain-pemain di bawah klas barcelona dan sudah membuat barcelona kewalahan menerobos pertahanan ac milan.

AC Milan masih berpeluang ke Putaran Selanjutnya

Hasil skor imbang 1 : 1 antara ac milan vs barcelona merupakan hasil skor yang diciptakan gol kedua tim pada babak pertama. Pertandingan liga champions ini merupakan pertandingan lanjutan pada match day ke tiga sehingga kedua tim masih berpeluang besar melaju ke babak selanjutnya. Dikarenakan pada laga se grup Celtic vs Ajax dengan skor 2 : 0. Celtic yang meraih 1 kali kemenangan 2 kali kekalahan, sementara ajax 2 kali meraih kekalahan dari Barcelona, Celtic 1 kali hasil imbang. Posisi klasemen sementara Grup H diraih oleh Barcelona yang meraih 7 poin dan runner up AC Milan meraih poin 5 poin.

Hasil skor ac milan vs barcelona

Babak Pertama

Skor gol pertama terlebih dahulu ac milan selaku tim tuan rumah menciptakan kegembiraan meraih gol cepat pada menit ke 6 berkat kerja sama duo brasil kaka dan robinho yang berhasil robinho lesakkan ke gawang valdes. AC milan unjung kelebihan kebolehan di menit - menit fresh dan unggul lebih dahulu.

Barcelona sepertinya tidak mau diam dengan hasil ini dengan permainan yang sangat cantik dan bagus membuat bek ac milan di babak pertama kesulitan menghalangi pergerakan pemain - pemain barcelona seperti messi dan iniesta. Pada menit ke 21 sang penyelamat barcelona datang yang dibawakan oleh pemain spaktakuler lionel messi membuat suasana stadion genting dengan gol diciptakannya. Walaupun di apit 2 orang pemain ac milan dan pemain lainnya turun disekililing banyak pemain juga akan tetapi sang leo sulit dihentikan pergerakan kakinya yang lincah dan pastinya kalau sang king leo membawa bola baik diluar titik penalti dan didalam kotak penalti sebesar 95 %  sudah dipastikan gol akan tercipta dan terbukti gol tercipta dengan pernyataan tersebut.

Babak Kedua

Walaupun AC Milan terus digempur pada babak kedua dan hanya sedikit mendapat posisi bola dan membawa bola. AC Milan mampu menutup ruang celah yang terjadi pada babak pertama dan sepertinya instruksi dari sang pelatih aleggrini membawa posisi yang aman seperti bertahan. Sehingga hasil skor babak kedua 0 : 0. 




0 Response to "Hasil AC Milan VS Barcelona (1 : 1) Liga Champions 23-10-2013"

Posting Komentar