Hasil AC Milan VS Lazio (1 : 1) Serie A Liga Italia 31 Oktober 2013

Hasil Pertandingan AC Milan vs Lazio 1 : 1 Serie A Liga Italia 31 Oktober 2013

Hasil ac milan vs lazio (1 : 1)
Hasil ac milan vs lazio (1 : 1) Kamis (31/10/2013), dini hari tadi 02 : 40 WIB. Pematang Bandar mengucapkan salam olah raga. Berita olah raga kali ini datang dari klub sepak bola serie a liga italia antara ac milan dan lazio. Kedua tim ini dapat dikatakan klub yang sangat hebat dan tangguh dan bahkan klub yang bisa mempertahankan beberapa gelar juara. Akan tetapi AC milan vs Lazio sepertinya musim ini akan sulit meraih gelar. Apalagi klub yang sangat besar, banyak sekali suporter, dan fans fanatik ac milan (milanisti) tentu dengan hasil skor ac milan vs lazio imbang 1 : 1 akan sulit meningkatkan poin klasemen serie a liga italia dan posisi klsemen sementara ac milan musim 2013-14 bisa dikatakan sangat jauh di posisi 10. Dengan hasil skor akhir ini ac milan tentu bisa dikatakan kalau hasil seperti ini terus menerus yang diraih maka ac milan akan terpental dari zona liga champions dan liga eropa musim 2014 - 15.

Di akhir penutupan bulan oktober 2013 laga seru antara pertandingan bigmatch ac milan vs lazio dipertemukan yang menempati klasemen sementara 10 dan 7 klub kedua tim ini terus dibuntutin, AC Milan ada 6 klub yang berada di bawah klasemen ac milan diantaranya udinese (10 poin), Torino (10 poin), cagliari (10 poin), sampdoria (9 poin), livorno (8 poin) dan genoa (8 poin) sementara lazio ada 2 klub yang berada di bawah klasemennya diantaranya atlanta (13 poin) dan parma (12 poin). Jika di bawah klasemen ac milan vs lazio meraih kemenangan maka posisi kedua tim ini sudah pasti terpental jauh.

Sepertinya dengan hasil imbang ac milan vs lazio ini kedua pelatih seperti Massimiliano Allegri (ac milan) dan vladimir Petkovic (lazio) sudah mendapat lampu merah dari sang oficial kedua klub. Apalagi Massimiliano Allegri sudah berapa kali klub yang rancanginya pada musim 2013-14 selalu gagal meraihnya kemenangan dan kali ini kontra ac milan vs lazio dengan hasil yang tidak memuaskan di tuan rumah ac milan stadion san siro membuat kursi pelatih ac milan semakin panas.

Berikut highlights sederhana pertandingan ac milan vs lazio :

Babak pertama

Kedua tim di babak pertama tidak banyak berbuat apa-apa dalam mengatur pola serangan demi serangan yang menciptakan satu gol, sehingga di babak pertama berakhir hasil skor ac milan vs lazio masih 0 : 0. Sebagai tuan rumah dipertandingan dini hari tadi ac milan belum menunjukkan performanya yang baik.

Babak kedua 

Serangan demi serangan di beberapa menit yang dilakukan ac milan akhirnya serangan tersebut membuahkan hasil dan membuka skor pertama di menit ke 54 lewat Ricardo Kaka membuat suporter ac milan di stadion tampaknya gembira dengan hasil ini. AC Milan unggul gol pertama dengan skor 1 : 0.

Tidak mau kalah lazio melakukan gempuran balik pada menit 70 -an. Dengan performa ac milan yang buruk gempuran yang dilakukan lazio tersebut berhasil mereka raih akibat masih lemahnya pertahanan ac milan. Di menit ke 72 lazio menyamakan skor 1 : 1 lewat aksi Michael Ciani. Gol tersebut berkat umpan dari Antonio Candreva yang berada di posisi kanan pertahanan ac milan, Ciani-pun langsung sigap menyodorkan bola ke gawang ac milan.

Walau dimenit-menit akhir pertandingan selesai lazio tampaknya masih kurang puas dengan hasil skor imbang ini. Lazio terus melakukan serangan dan akhirnya serangan tersebut belum bisa kembali membuka pertahanan ac milan. Beruntung bahwa hasil ac milan vs lazio imbang di akhir-akhir pertandingan.  

0 Response to "Hasil AC Milan VS Lazio (1 : 1) Serie A Liga Italia 31 Oktober 2013"

Posting Komentar