Hasil AS Roma VS Napoli (2 : 0) Serie A Liga Italia 19 Oktober 2013

Hasil pertandingan AS Roma VS Napoli (2 : 0) Serie A Liga Italia 19 Oktober 2013

Hasil AS Roma VS Napoli (2 : 0) Serie A Liga Italia 19 Oktober 2013

Pematang Bandar. Duel pertandingan super bigmatch as roma vs napoli di pertandingan dini hari 01.45 WIB (19/10/2013) sangat menguntungkan bagi AS Roma sebagai tuan rumah di Olimpico Roma Stadiun. Hasil torehan AS Roma pada musim 2013-14 kali ini sangat memukau sekali yang ditunjukkan tim ke pada publik dunia dan juga bagi para penggemar setia serigala hitam ini. Betapa tidak selama pertandingan 7 kali bertandingan as roma selalu mengalami permainan yang sangat memukau dan torehan yang sangat bagus. Pelatih baru mereka Rudi Garcia selama bertandingan selalu memberikan hasil yang sempurna untuk tim  Buktinya yang diberikan pelatih dan Totti Dkk, as roma dalam tujuh kali bertanding mereka masih kokoh memuncaki klasemen sementara serie a liga italia 2013-14 atas kemenangan.

Kali ini dipertandingan dini hari tadi, as roma membuat kejutan yang sangat bagus sekali karena mereka membawa kembali dan memetik kemenangan penuh di kandang sendiri dan tidak menyia-nyiakan membawa dan mengantongi 3 angka kemengan sebagai tuan rumah.

Hasil Skor Pertandingan AS Roma VS Napoli 2 : 0

Dengan hasil ini, as roma masih menguasai tahta klasemen sementara serie a liga italia musim 2013-14 selama 8 kali bertandingan mereka memenangi 8 kali beruntun. Ini merupakan hasil yang sangat sempurna sekali.

Babak Pertama

Sebagai tuan rumah dan Napoli sebagai tandang mereka bermain sangat ketat dan sengit yang dibuktikan kedua tim kepada penonton bahwa mereka berhak menguasai klasemen pertama dan kedua. Di babak pertama Napoli selalu membuat serangan balasan yang mereka alami dan lakukan ke tuan rumah as roma. Kedua tim terbukti saling memberikan serangan yang bagus, akan tetapi as roma yang lebih dahulu memberikan serangan dan hasil yang baik pada menit - menit terakhir sebelum pertandingan babak pertama berakhir. Hasil yang baik tersebut tercipta gol dari kaki Miralem Pjanic sebagai gelandang serang yang berasal dari kota bosnia ini dengan melakukan eksekutor tendangan bebas yang menciptakan gol sempurna dari sisi kanan kiper pepe reina.

Babak Kedua

Napoli tampil lebih baik dan membuat serangan demi serangan untuk mengembalikan skor yang tertinggal 1 : 0. Buktinya sampai saat bertanding mereka menguasai posisi bola 44 : 56 akan tetapi sepertinya hasil tersebut belum membuahkan hasil karena permainan yang bagus yang diberikan as roma pada pertandingan dini hari tadi (19/10/2013). Justru pada menit ke 70 Napoli mengalami hasil yang buruk karena pemain mereka Cannavaro yang mengganti miguel britos pada menit ke 45 mengalami insiden pelanggaran sebanyak 2 kali yang berakibat fatal terhadap wasit sehingga wasit memberikan kartu kuning kedua.

Setelah insiden tersebut terjadi kembali lagi giliran miralem pjanic yang melakukan eksekutor dan kali ini eksekutornya berada dititik penalti dan tercipta gol pada menit 71.

Sampai menit ke 90 kedua tim tersebut tidak lagi memberikan yang ganas dan kepada klub napoli akhirnya mengakui kekalahan mereka 2 : 0 tanpa balas.

Starting line up (susunan pemain) AS Roma vs Napoli pada pertandingan 19-10-2013

AS Roma
De Sanctis (goal keeper), Maicon, Benatia, Castan, Dono, Pjanic, De Rossi, Strootman, Florenzi (Marquinho 18'), Totti (Boriello 33'), Gervinho (Ljajic 57')

Napoli
Regina (Goal Keeper), Maggio, Albiol, Britos (Cannavaro 44'), Mesto, Inter (Dzemaili 82'), Behrami, Collejon, Hamsik, Insigne, Pandev (Higuain 68').

1 Response to "Hasil AS Roma VS Napoli (2 : 0) Serie A Liga Italia 19 Oktober 2013"