Hasil Indonesia VS China Kualifikasi Piala Asia (1 : 1) 15-10-2013

Inilah hasil pertandingan Indonesia VS China kualifikasi Piala Asia (1 : 1) 15-10-2013

Hasil Indonesia VS China Kualifikasi Piala Asia (1 : 1) 15-10-2013

Pematang Bandar. Hasil pertandingan Indonesia vs china dikualifikasi piala asia dikualifikasi piala asia pada pertandingan tadi malama 15 Oktober 2013 yang disiarkan di Televisi Swasta Indonesia, SCTV (19.00 WIB).

Indonesia selaku sebagai tuan rumah pada pertandingan tadi malam di Gelora Bung Karna hanya mampu hanya mampu menghasilkan skor imbang 1 : 1. Dengan hasil ini Tim Nasional Indonesia tidak mampu naik klasemen sementara di grup c pra piala asia 2015. Sementara China, dengan hasil imbang ini mereka mengantongi poin 1 angka lawan Indonesia sehingga nilai tim China naik menjadi 4 angka yang pada pertandingan sebelumnya mereka menang.

Indonesia harus merelakan posisi klasemen mereka tetap berada diakhir dan pelatih Indonesia Jackson F. Tiago belum mampu memenangkan pertandingan tersebut untuk mengangkat posisi yang aman untuk Indonesia.

Babak Pertama Pertandingan

Tim China berhasil melakukan permainan segit lawan Indonesia setelah mereka melakukan uji coba melawan Tim Singapura dan China. Kedua tim tersebut berhasil China kalahkan demi menyiapkan pertandingan lawan Indonesia. China memang mengakui kehebatan dan ketangguhan tim nasional indonesia untuk melawan pertandingan selasa malam. Dengan melakukan uji coba lawan kedua tim tersebut akhirnya China kembali berhasil melakukan strategi bermainnya mengimbangkan hasil skor kontra Indonesia.

Pada babak pertama, China melakukan perlawanan yang segit dengan strategi bermain tertutup dan berhati-hati. Buktinya tim China ini berhasil meraih penuh angka dalam posisi bola, umpan dari sayap kiri ataupun kanan dan melakukan serang demi serangan ke gawang Indonesia. Bek Indonesia sepertinya kelihatan kewalahan menututupi pergerakan china.

China kelihatan sekali tim mereka percaya diri membawa bola, memberi dan mengumpan bola ke rekan-rekannya. Serangan demi serangan yang terus dilakukan China, tiba penyelesaikan yang sempurna yang dilakukan Striker China Wu  Xi di menit 36 berkat bantuan dari Yu dabao yang mengontrol bola dan melakukan badannya balik arah seterusnya melewati Victor Igbonefo dan langsung memberi bola ke depan dan langsung disambar oleh Wu Xi. Dengan hasil ini China lebih unggul meraihkan angka 1 gol ke gawang Indonesia. Tidak kala itu peluang yang sangat spektakuler kembali lagi di raih oleh China dengan melakukan tendangan keras dari luar kotak pinalti oleh Wu Xi dan untung saja bolanya masih mengenai mistar gawang I Made.

Babak Kedua Pertandingan

Tiba saatnya babak kedua China yang terus melakukan serangan jitunya dan menggempur pertahanan skuat indonesia tetapi selalu gagal. China yang terus melakukan serangan tiba Saatnya Garuda Indonesia melakukan serangan balik yang sempurna yang melakukan umpan panjang dan pendek berhasil mereka bongkar pertahanan yang sengit China. Indonesia menyelesaikan sempurna dan membuat skor imbang 1 : 1 dari gol boas sallosa berkat bantuan dan umpan pendek dari kelapa bustomi dan boas langsung melakukan tembangan voli yang spektakuler dan keras ke arah kiri gawang lawan.

Sampai pada menit selanjutnya kedua tim masih belum melakukan dan menambhkan gol kemudian menit akhir masih 1 : 1 dan wasit meniup peliut panjangnya.

Sehingan hasil pertandingan Indonesia dan China berakhir dengan skor 1 : 1.

0 Response to "Hasil Indonesia VS China Kualifikasi Piala Asia (1 : 1) 15-10-2013"

Posting Komentar