Daftar 32 Negara Peserta Piala Dunia 2014

Daftar 32 Negara Peserta Piala Dunia
Daftar 32 negara peserta Piala Dunia 2014. Pematang Bandar - 32 negara yang tampil di piala dunia 2014 - 32 negara yang lolos ke piala dunia 2014 - hasil drawing piala dunia 2014 (hasil grup piala dunia 2014) dan inilah berita terpenting dan terkini sepak bola dunia yang dibagikan di blog ini.

Piala dunia merupakan akbar kompetisi pertandingan Sepak Bola negara yang terbesar di sejagad raya dan yang ada di dunia ini. Bagi para pecinta sepak bola ataupun tidak sama sekali kalau menonton atau menyaksikan pertandingan tentunya sudah pasti akan melek menyaksikan pertandingan sepak bola terbesar ini dan juga merupakan pertandingan yang sangat lama sekali menunggu selama 4 tahun sekali.

Dari semua negara yang bertanding melalui hasil kualifikasi mulai dari benua Asia, Afrika, Amerika, Concacaf, Conmebol dan Eropa dan hanya ada 32 negara yang akan tampil di perhelatan pertandingan terbesar di piala dunia.

Piala Dunia akhirnya telah usai pemilihan dari hasil pertandingan kompetisi kualifikasi yang tentunya sangat sengit

dan inilah informasi terbaru yang dapat disampaikan melalui blog ini dengan memberikan hasil piala dunia yang sudah mencapai dan terpilih daftar 32 negara peserta piala dunia 2014 yang termasuk tim / negara yang kuat dan tangguh dalam menghadapi segala gempuran, serangan dan strategi yang jitu yang akan diterapkan antar negara nantinya.

Setelah melewati pertandingan dengan berbagai rintangan yang sangat berat dan sengit di kualifikasi yang sangat panjang dari berbagai zona atau benua, akhirnya tim / negara yang yang pertama kali masuk/lolos terlebih dahulu sudah menunggu siapa saja yang lolos ke putaran grup piala dunia 2014 dan para pecinta sepak bola piala dunia juga ingin melihat siapa saja negara - negara yang berhasil masuk di piala dunia 2014 kali ini dan semau pernyataan tersebut akhirnya terjawab sudah setelah negara Uruguay mencapai puncak terakhir pada pertandingan terakhir 21 November 2014 dengan menumbangkan negara Jordan.

Daftar 32 Negara peserta piala dunia 2014 yang merupakan tim - tim tangguh

Benua Asia : Korea Selatan, Iran, Australia, Jepang,
Benua Afrika : Aljazair, Ghana, Kamerun, Nigeria (juara PD U-17 2013), Pantai gading
Benua Amerika latin : Argentina, Brasil (selaku tuan rumah), Chile, Kolombia, Ekuador, Uruguay

Benua Amerika : Amerika Serikat, Honduras, Kosta rika, Meksiko
Benua Eropa : Italia, Belanda, Belgia, Swiss, Jerman, Rusia, Bosnia herzegovina, Inggris, Spanyol (Juara bertahan), Yunani, Kroasia, Portugal, Perancis

Untuk mencapai dan melihat hasil drawing piala dunia 2014 (hasil grup piala dunia 2014) akan dilaksanakan pada tanggal 6 Desember 2013 di negara Swiss dan bertempatkan di Zurich.

Nantikan selalu berita, kabar dan informasi terbaru piala dunia 2014 di blog pematang bandar.

0 Response to "Daftar 32 Negara Peserta Piala Dunia 2014"

Posting Komentar