Hasil Ajax vs Barcelona (2 :1) 27 November 2013

Hasil Ajax vs Barcelona (2 :1) 27 November 2013
Hasil skor pertandingan ajax amsterdam vs barcelona berakhir 2 : 1 di stadion Amsterdam Arena pada lanjutan kompetisi grup H dengan Match day ke 5. Pematang bandar. Skor 2 : 1 sebagai penutup pertandingan dari hasil Ajax vs Barcelona pada dini hari tadi WIB (27/11/2013) ini pertanda bahwa Barcelona tidak ingin lagi bersusah payah meraih kemenangan karena dari hasil pertandingan sebelum barcelona telah dinyatakan lolos pada grup H liga champions 2013 - 2014. Sementara Ajax memang harus ngebut dan berkesempatan mendapat poin kemenangan dikandang sendiri dan hal tersebut telah terbukti Ajax lakukan dengan meraih kemenangan 2 : 1 dan membawa 3 poin penting di amsterdam arena dini hari tadi.

Pembongkar kemenangan Ajax Amsterdam berkat kerja sama dan kerja keras tim. Dari keberhasilan ajax meraih kemenangan kontra barcelona ada dua pemain yang turut besar menyumbang keberhasilan dari tim. Thulani dan Dany Hoesen namanya inilah yang menjadi dan mencatatkan skor kemenangan dari kesuksesan ajax serta membangkitkan semangat para superter Ajax.

Meskipun barcelona meraih kekalahan 1 : 2 posisi klasemen sementara dan poin yang mereka raih tidak menjadi penghalang bergesarnya posisi pertama dan posisi mereka masih menjadi pemegang tahta pertama klasemen grup H dengan poin 10 dari lima kali bertanding.

Hasil gol tercipta pada babak pertama Ajax vs Barcelona 27 November 2013

Babak Pertama

Sebagai tuan rumah, Ajax tampaknya garang dan marah kepada barcelona setelah ajax meraih kekalahan di Camp Nou 4 : 0 stadion barcelona tanpa balas. Giliran kali ini ajax membalaskan dendam tersebut dengan mentustaskan gol pertamanya di menit ke 19 dari kaki Thulani Sarero. Barcelona memberi kesempatan bermain kepada penjaga gawang mereka Pinto. Diturunkannya Pinto membuat pemain starter terdepan ajax berhasil menghabisinya. Gol dari Thulani Serero tercipta berkat kerja sama yang bagus dari rekan Ricardo Van Rhijin yang melakukan umpan silang yang terarah pada saat posisi Thulani tidak terkawal.

Semakin ganasnya permainan Ajax tidak terbendungi oleh para pemain barcelona yang kali ini dilakukan Martino tidak menurunkan beberapa pemain andalan seperti penjaga gawang Viktor Valdes, pemain mesin pendongkrak Lionel Messi dan Alexis Sanchez serta wing back andalan Dani Alves membuat permainan menurun dan Ajax berhasil menguasai permainan. Terbukti bahwa Ajax bermain sangat bagus dibabak pertama dan sebelum babak pertama usai, Ajax kembali membawa kemeriahan pada menit 42 dan kali ini kemeriahan tersebut dibawakan oleh Danny Hoesen yang mencatat skor gol 2 : 0 atas barcelona. Dengan hasil ini membuat permainan Barcelona kali ini semakin terpukul.

Sebelum gol tercipta pada skema serangan yang dilakukan Fischer, fischer terlebih dahulu melakukan tembakan kepada penajaga gawang Jose Pinto, akan tetapi bola tersebut berhasil dihalau. Untung saja posisi Danny Hoesen tepat dan langsung menyambar bola muntahan pinto yang sempat mengenai kaki Pique.

Babak Kedua

Skema permainan yang dilakukan pelatih barcelona Martino mulai tampak memberikan kesempatan baik kepada para pemain bercelona. Barcelona hanya membutuhkan waktu 4 menit setelah babak kedua berlangsung setelah mengecohkan pemain belakang Ajax. Tidak lain lagi pemain barcelona yang satu ini juga tidak berbeda dengan Lionel Messi yaitu Neymar berhasil mengelabuhi pemain belakang ajax seperti Joel Vietman. Dengan kondisi yang tidak memungkinkan Joel Veltman melakukan pelanggaran keras kepada Neymar dan Wasit pun memberikan ganjaran yang sangat berat kepada veltman yaitu dengan memberikan Kartu Merah langsung dan memberikan hadiah titik putih kepada barcelona. Menit 49 waktu yang tepat bagi Barcelona untuk memberikan 1 angka penting dari kaki Xavi Hernandez di titik putih Ajax.

Akhirnya sampai babak kedua berakhir skor tidak berubah 2 : 1. Meskipun pemain Ajax bermain 10 pemain tidak memberikan pengaruh keberhasil Ajax meraih kemenangan.
Berikut hasil >> Video Highlights Ajax vs Barcelona 27 November 2013

0 Response to "Hasil Ajax vs Barcelona (2 :1) 27 November 2013"

Posting Komentar