Hasil Bayer Leverkusen vs Manchester United (0 : 5) 28 November 2013

Hasil Bayer Leverkusen vs Manchester United
Selamat datang sahabat pecinta sepak bola. Apakah sobat sudah tau hasil Bayer Leverkusen vs Manchester United bertanding dini hari hari tadi (28/11/2013) WIB? Kalau sobat belum tau sama hasil pertandingan tersebut mari mengikuti artikel ini. Artikel blog pematang bandar ini memberikan hasil skor pertandingan Bayer Leverkusen vs Manchester United 28 November 2013 terbaru dan terkini.

Hasil berita atau informasi terbaru mengenai pertandingan liga champions pada matchday ke 5 yang berada di grup A antara Leverkusen vs Manc. United berakhir dengan skor 0 : 5. Pertandingan ini sebenarnya merupakan pertandingan super bigmatch yang menghuni di grup A, mengapa? karena posisi klasemen sementara berada ditangan Man. United dan sementara bayer leverkusen berada 1 level dibawah Man. United. Kedua klub tersebut hanya berbeda 1 poin pada hasil sebelumnya.

Akhirnya selesai sudah persaingan untuk mendapat posisi teratas dengan mendapat titik poin yang aman untuk melaju ke babak selanjutnya. Manchester United yang merupakan grup A di liga championn 2013 sudah mendapat posisi yang aman dengan mengoleksi 11 poin dan berhasil sangat jauh tertinggal dengan leverkusen.

Manchaster United mendapatkan hasil skor yang sangat spektakuler 0 : 5 tanpa balas di kandang Bayer Leverkusen. Tim asuhan pelatih baru Man. United David Moyes berhasil kemenangan penuh yang pasti skor yang sangat mencengang sekali dengan menghujani gol sebanyak 5 kali. Selaku sebagai tim tamu Man. United berhasil meladeni perlawanan tuan rumah dan sekaligus menghempaskannya dari kejaran poin yang menghantui mereka.

Hujan gol yang diraih oleh Manchester United tidak jauh dari sang ekskutor yang paling brilian Weyne Rooney. Berkat dia umpan - umpannya selaku tepat dan berhasil sebanyak 3 kali yang ia berikan kepada rekan - rekannya. Wayne Rooney sebagai pemain bintang pada laga liga champions kontra leverkusen 28/11/2013.

Hasil perolehan gol tercipta babak pertama dan babak kedua

Babak pertama

Butuh waktu 22 menit manc. united memaparkan gol pertamanya berkat asissist pertama Wayne Rooney pada laga tersebut yang melakukan counter attack dengan cepat dan langsung memberikan bola kepada rekan - rekannya yang dekat ke gawang leverkusen. Akan tetapi yang berada didepan hanya Shinji Kagawa yang bertubuh kecil sulit mendapatkan bola atas dan sementara Antonio Valencia yang bertubuh janggung mampu menjangkau umpan dari Wayne Rooney.  Sehingga gol pertama tercipta dari Antonio Valenceia.

Malapetaka terjadi pada klub Leverkusen menjelang menit ke 30 wasit memberikan tendangan bebas kepada Manchester United (MU). Wayne Rooney yang turun sebagai eksekutor tendangan bebas dan kali ini bebas memberikan hasil positif dikarenakan tendangannya mengenai kepala Emir Shapic pemain belakang Leverkusen. Gol kedua tercipta pada menit ke 30.

Babak Kedua

Babak kedua berlangsung, tim tuan rumah yang memulai serangan demi serangan dan dengan rencana harus meraih kemenangan di Stadion sendiri dan mendapatkan 3 poin untuk mengamankan posisi pertama serta lolos ke babak selanjutnya harus terhenti. Alhasil rencana yang harus mereka lakukan harus tertunda karena serangan demi serangan yang dilakukan  Leverkusen selalu gagal dan belum menemukan titik lemah MU yang masih tangguh.

Rasanya para Suporter merasa kecewa karena lagi - lagi leverkusen mendapatkan hasil buruk di Stadion mereka sendiri. Menit ke 66 Jonny Evan kali ini mendapat giliran gol ketiga bagi MU setelah mendapat bola dari hasil rebound kiper bola tepat didekat Jonny Evan dan langsung dengan pelan melesakkan bola.

3 gol sepertinya masih kurang yang diraih MU di kandang Leverkusen dan kali ini ancaman yang dilakukan MU berhasil membuahkan gol keempat dari kaki Chris Smalling setelah mendapat umpan dari Wayne Rooney pada menit ke 77.

Sebelum babak kedua berakhir, pesta gol masih berlanjut terciptakan dan kali ini yang menuntaskan dari kaki Nani yang mendapatkan umpan dari Ryan Giggs di menit ke 89. Gol kelima dari Nani membuat gol penutup dan terakhir babak kedua berakhir dan pertandingan akhirnya wasit memberikan pluit yang panjat.


0 Response to "Hasil Bayer Leverkusen vs Manchester United (0 : 5) 28 November 2013"

Posting Komentar