Jadwal Bola 19, 20 November 2013 Malam Hari Ini dan Dini Hari Ini

jadwal siaran langsung sepak bola malam hari ini dan dini hari
Jadwal siaran langsung Sepak Bola 19, 20 November 2013 malam hari ini dan dini hari ini. Blog pematang bandar mengucapkan salam sport sepak bola. Artikel kali ini masih berkaitan dengan jadwal sepak bola pada artikel - artikel sebelumnya. Tepatnya hari ini juga blog ini memberikan jadwal Bola 19, 20 November 2013 malam hari dan dini hari nanti. Jadi pantangin terus tim - tim sepak bola kesayangan Anda.
Untuk tanggal 19 November 2013 ini merupakan pertandingan yang sangat teristimewa bagi kita semua pecinta sepak bola Indonesia, mengapa karena pada tanggal tersebut merupakan pertandingan Tim Nasional Indonesia. Tim Nasional Indonesia kembali lagi ke lapangan hijau untuk bertanding dan kali ini Indonesia akan menghadapi Tim negara Irak diputaran kedua piala asia. Indonesia vs Irak diberlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Meskipun Indonesia kalah dalam partai lawan China dan masih tim juru kunci (klasemen dasar sementara Grup C) dan kali ini Indonesia harus optimis bisa menang di kandang dan tetap suaran timnas sepak bola indonesia pasti bisa.

Minggu - mingu ini memang merupakan pertandingan Nasional dan sampai hari Selasa, tanggal 19 dan 20 november ini sudah berakhir. Tanggal tersebut merupakan laga - laga negara antara lain kualifikasi piala Asia, play off piala dunia dan pertandingan persahabatan. Untuk Anda sobat - sobat pecinta sepak bola liga premier inggris, serie a italia, bundes liga jerman, la liga spanyol, harap menunggu setelah selesainya pertandingan antar negara. Untuk dimulainya kembali pertandingan liga/klub diadakan pada tanggal 23 November 2013 dan diingatkan pada tanggal tersebut ada pertandingan bigmatch.

Inilah jadwal bola 19, 20 November 2013:

Selasa, 19 November 2013 - AFC Cup

   Kick Off                      Match                        Acara                         Siaran Live               
19:00 WIBIndonesia vs IrakAFC CUPSCTV

Rabu, 20 November 2013 - Kualifikasi Piala Dunia (PD) 2014 dan Pertandingan persahabatan

   Kick Off                   Match                                  Acara                        Siaran Live         
01:00 WIBNorwegia vs ScotlandiaFriendly matchbeIN Sport 2
02:00 WIBAfSel vs SpanyolFriendly matchRCTI
03:00 WIBInggris vs JermanFriendly matchGlobal TV
03:00 WIBUkraina vs PerancisPlay off PD (Zona Eropa)SCTV
08:00 WIBBrasil vs ChiliFriendly matchbeIN Sport 1


Nantikan berita dan informasi seputar jadwal sepak bola di blog ini.

Catatan : Selalu diinformasikan bahwa seputar jadwal sepak bola ini akan ada kemungkinan perubahan jadwal secara mendadak tanpa ada pemberitahuan.

0 Response to "Jadwal Bola 19, 20 November 2013 Malam Hari Ini dan Dini Hari Ini "

Posting Komentar