Tips Jitu Memilih Penyedia Hosting dengan Tepat


Hosting merupakan tempat untuk menyimpan berbagai data yang berada di dalam sebuah website. Data ini memang bisa seperti image, file, email, maupun berbagai data yang lainnya. Untuk mengeksekusi file website yang berisi penuh dengan berbagai perintah, biasanya di tulis menggunakan bahasa program, jadi website pun dapat bekerja dengan baik. Banyaknya kebutuhan mengenai hosting ini menjadikan banyak orang yang membuka jasa web hosting Indonesia.

Sebenarnya hosting ini juga sebuah faktor yang begitu penting saat Anda sedang menjalankan sebuah SEO. Kualitas yang dimiliki oleh hosting pun juga akan menentukan performa sebuah kinerja dari blog maupun website yang Anda miliki. Oleh karena itu, saat memilih sebuah hosting, Anda harus benar-benar memilih hosting yang begitu SEO Friendly. Di internet sendiri Anda akan banyak menemukan berbagai macam web hosting di Indonesia.

Demi menilai baik atau tidaknya perusahaan tersebut, Anda bisa menggunakan acuan ataupun kriteria yang berada di bawah ini, antar lain:
  1. Terbuka untuk kondisi server. Saat Anda bingung memilih perusahaan yang tepat, Anda bisa bertanya mengenai kondisi server yang mereka miliki. Seperti lokasi server yang berada di luar negeri atau di dalam negeri,
  2. Tingkat keamanan yang terjamin. Jangan sungkan-sungkan menanyakan cara mereka melindungi data yang dimiliki oleh klien. Anda bisa bertanya tingkat keamanan yang mereka memiliki,
  3. Backup data. Perusahaan yang baik, mereka selalu berusaha untuk melakukan back up yang berkala untuk semua data yang dimiliki oleh sang klien.
Pastikan perusahaan web hosting Indonesia yang telah Anda pilih memiliki sumber daya yang handal ataupun CS yang bersahabat. Seperti memberi sebuah layanan support yang sangat cepat untuk seluruh kliennya. Salah satu perusahaan yang saat ini sangat direkomendasikan untuk Anda ialah Cloudkilat. Dengan memilih Cloudkilat Anda tidak perlu khawatir lagi seperti hosting yang SEO, keamanan data yang Anda miliki, hingga keterbukaan kondisi dan lokasi server. Mereka pun juga memiliki kantor yang benar-benar nyata. Jadi, untuk pilihan perusahaan web segera pilih Cloudkilat.

0 Response to "Tips Jitu Memilih Penyedia Hosting dengan Tepat"

Posting Komentar