permainan ayah dan anak: Game Console dan Camping

Anda beruntung punya waktu yang banyak untuk anak Anda karena bagi sebagian ayah itu selalu merupakan tantangan untuk menemukan cukup waktu agar bisa mencurahkan berbagai hal pada anak mereka. permainan ayah dan anak telah kami kumpulkan dalam artikel ini. Kegiatannya cukup sederhana dan murah, dan memberikan keuntungan dan kenikmatan. Setiap permainan ayah dan anak dapat bekerja dengan baik sebagai media untuk menanamkan nilai-nilai Anda dan pelajaran yang berharga untuk anak Anda. Pesan memang penting tapi membuatnya berkesan sungguh lebih penting.

 
 
Bermain game console. Anda biasanya dapat mencoba untuk membuat anak Anda jauh dari game console sebanyak mungkin, tetapi jika ia menikmati itu dan memainkan permainan yang sesuai untuk usia dan tingkat kematangan nya, game console memberi Anda kesempatan untuk berbagi dalam suatu kegiatan yang sudah ia cintai. Bermain game dengan anak Anda adalah cara yang baik untuk memantau permainan yang ia mainkan dan mengontrol jumlah waktu yang dihabiskannya pada mereka. Ketika Anda bermain game dengan dia, Anda dapat mengajari dia bagaimana untuk bermain adil tanpa berbuat curang, menahan emosi, menikmati permainan, belajar berkembang, dan meraih prestasi dalam game yang terbaik.

Bermain di perkemahan. Kembali ke alam adalah hobi kuno yang masih memiliki makna hari ini. Anakmu akan belajar kemandirian dan apresiasi terhadap alam. Dan, hei, mobil Anda akan benar-benar , membawa anak anda ke sebuah perjalanan off road yang jauh dari kata aspal. Definisi Anda tentang berkemah mungkin mendirikan tenda, tinggal di tenda atau bahkan menyewa sebuah pondok jika Anda benar-benar tidak tahan hidup seadanya itu. Apapun, berkemah sangat bermakna jika Anda lahir di daerah perkotaan; tenang jauh dari hutan dapat benar-benar menjadi terapi, meski sedikit banyak merepotkan pada awalnya. Anak Anda mungkin tidak mendapatkan kesenangan dengn segera dan ingin kembali ke game consolenya, tapi anda harus buat mereka bersabar. Mengingat sedikit waktu untuk menyesuaikan, ia mungkin akan segera memiliki rasa suka akan bermain di pinggir danau atau di jalan setapak.

0 Response to "permainan ayah dan anak: Game Console dan Camping"

Posting Komentar