Alat Dapur Unik Bertemakan Musik


Sekarang sudah banyak bermunculan alat-alat yang kreatif, mulai kreatif desainnya maupun fungsinya. Alat-alat tersebut didominasi oleh alat dapur, dan terdiri dari berbagai tema. Salah satu tema yang digemari banyak orang adalah bertemakan musik. Untuk itu berikut beberapa alat dapur unik bertemakan musik

1. Penggorengan Bentuk Gitar
Penggorengan memiliki desain yang sangat unik karena berbentuk seperti gitar. Jika biasanya menggoreng telur itu berbentuk bulat, dengan alat ini kamu bisa membentuk badan gitar, sehingga kegiatan menggoreng menjadi lebih asyik.

2. Piring Saji Piano
Piring ini memilki bentuk seperti tuts piano, sehingga membuat kamu menjadi tertarik untuk makan. Karena bentuknya bagus tak jarang piring ini juga dijadikan pajangan di lemari kaca atau juga bisa diletakkan di dinding tamu.

3. Tatakan Memotong Gambar Not Balok
Tatakan ini memilki gambar seperti jajaran not balok sebuah lagu, selain digunakan untuk memotong, tatakan ini juga bisa digunakan sebagai pajangan karena memiliki bentuk dan gambar eksotis.

4. Parutan Keju Bentuk Gitar
Parutan keju ini memiliki bentuk seperti gitar sehingga kamu bisa memarut keju dengan merasakan sensasi seperti orang bermain gitar. Parutan keju berbentuk gitar ini juga bagus jika dimasukkan ke dalam daftar koleksi atau pajangan bertemakan musik.

5. Cetakan Es Bentuk Gitar
Cetakan es ini berbentuk gitar, sehingga es batu akan berbentuk badan gitar dan dilengkapi stick sebagai ganggangnya. Dan pastinya akan membuat orang tertarik saat menyajikan minuman dingin di dalam gelas. 

6. Sendok Pengaduk Berganggang Stick Drum
Sendok pengaduk ini memiliki bentuk stick drum pada ganggang sendok. Jadi kamu bisa menunggu masakan matang dengan bermain musik seolah-olah sendok sebagai stick drum.

7. Saringan Teh Bentuk Note Musik
Saringan ini memiliki bentuk note musik kamu yang sangat menarik, selain itu teh juga akan bersih dari ampas daun teh yang mengambang. Dan jika kamu tidak mau ribet, gunakan teh celup MBC Sariwangi, karena selain mudah digunakan MBC Sariwangi juga memilki kandungan antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah bahaya radikal bebas dari lingkungan. Selain itu produk ini juga memiliki asam amino yang bermanfaat untuk memperkuat imun sang bayi.

Itulah informasi tentang alat dapur unik bertemakan musik. Semoga artikel ini bermanfaat.

1 Response to "Alat Dapur Unik Bertemakan Musik"