Alamat Service Center Sony Terlengkap Di Lampung

Brand asal Jepang ini siapa yang tidak mengenalnya? Sony, sudah lama hadir pada produksi dengan mengandalkan teknologinya yang canggih. Yang sudah terkenal sejak dahulu. Kali ini dengan memproduksi smartphone, pastinya Sony mempunyai kualitas atas service center Sony yang terlengkap di seluruh Indonesia.


Buat kamu yang menggunakan smartphone Sony, jangan takut bila smartphone Sony kesayangan kamu mengalami masalah. Khususnya saya akan bagikan informasi alamat service center Sony terlengkap di daerah Lampung.

Buat kamu yang tinggalnya berlokasi di daerah Lampung, jangan khawatir saya akan bagikan alamat service center Sony terlengkap yang ada di Lampung, Simak dibawah ini, siapa tahu ada yang dekat dengan lokasi tempat tinggal kamu.

Service Center Sony Terlengkap Di Lampung

1.       Agis Tbk. Divisi Service Center Sony

Jl. Jendral Sudirman No. 61 Tanjungkarang -  Bandar Lampung, Telp 0721-740 4720

2.       Alesa Teknik Service Center Sony, TV, LCD, LED, PLASMA, Smartphone Sony

Jl. Intan Kesumah, BKP, Kemiling Bandar Lampung, Telp 0812  7366 2856

Dan itulah alamat service center sony beserta nomor teleponnya yang ada di daerah Lampung dan sekiratnya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kamu yang berlokasi tinggalnya di daerah Lampung dan sekitarnya.

Terimakasih sudah membaca artikel saya ini, kalau kamu ada informasi lainnya atau ingin bertanya, silahkan langsung saja komen pada kolom komentar dibawah ini ya!

3 Responses to "Alamat Service Center Sony Terlengkap Di Lampung"

  1. Kalau sony center nya dimana yg jual elektronik merk Sony original...

    BalasHapus
  2. Apa jual alat2 kebutuhan smarthphone sony xperia degala type?

    BalasHapus
  3. Awesome post! I've been trying to come up with a good internet business idea for a while. Instead, I have come up with a great non-internet business idea, which kind Thumbs up for this great post!!!
    At this time improvements in could also be seen in a point of contention.
    Soft Trending

    BalasHapus