PARDOMUAN NAULI, PEMATANG BANDAR

FINAL LIGA CHAMPION 2012

Selamat Datang yang telah membaca postingan saya kali PARDOMUAN NAULI, PEMATANG BANDAR. Terima kasih saya ucapkan kepada yang rela membaca dan berkunjung di blog ini.

Blog ini walaupun belum sempurna masih dalam tahap pembaharuan seperti apa yang saya katakan di blog baru. Kali ini saya mencoba mempublish artkel saya ini untuk menambahi postingan sedikit demi sedikit.

Saya mencoba memperkenalkan nama daerah kampung PARDOMUAN NAULI, PEMATANG BANDAR saya ini (tidak begitu kampung-kampunganlah). Walaupun sudah ada di Wikipedia.

Pardomuan Nauli merupakan nama daerah kampung saya di Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Medan) Indonesia. Suku disana dominan Suku Orang Batak, jadi saya boleh dikatakan anak Medan alias Orang Batak Asli.

Kecamatan Pematang Bandar ini karena masih dalam kecamatan kepala pemerintahnya Camat, sedangkan kalau kotamadya-nya kalo saudara pernah mendengar Pematang Siantar ya disitulah tempatnya. Disana tempat menjabat kepala pemerintahnya yaitu Bupati.

Sekian postingan saya kali PARDOMUAN NAULI, PEMATANG BANDAR. Postingan ini tidak begitu sempurna secara mendetail menulis secara keseluruhan dan ini tidak sebagai acuan pemahaman, ini hanya sebagai dasar saja dari penulis.

Dukung Yuk sobat kontes seo saya di Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

0 Response to "PARDOMUAN NAULI, PEMATANG BANDAR"

Posting Komentar