Hasil Manchester United VS Stoke City (3 : 2)

Hasil Pertandingan Manchester United Vs Stoke Cty (3 : 2)

Hasil Manchester United VS Stoke City (3 : 2)
Hasil skor manchester united vs stoke city berubah menjadi 3 : 2 di hasil akhir pertandingan tadi malam (26/10/2013). Pematang Bandar kembali lagi memberikan hasil pertandingan yang sangat seru dari hasil pertandingan sepak bola liga inggris tadi malam antara manchester united vs stoke city.

Pertandingan Sabtu (26/10/2013) di klub liga inggris juga merupakan salah satu pertandingan super sengit yang beradu gol demi gol yang sangat indah tersaji tadi malam. Dengan hasil skor 3 : 2 antara manchester united vs Stoke CIty terlihat pertandingan tadi malam bahwa manchester united sulit melakukan perlawanan dan terlihat tidak lebih mudah untuk menciptakan skor demi skor yang sempurna. Manchester united butuh waktu yang lama untuk menumbangkan klub seperti Stoke City ini.

Pada musim ini sepertinya permainan Manchester United sangat turun drastis sekali yang biasanya menang angka yang penuh dan sempurna akan tetapi pada musim 2013-2014 sulit menembus angka penuh tersebut. Stoke City biasanya klub yang bisa dikatakan klub yang jauh sekali diatas rata - rata Manchester United akan tetapi pada laga tadi malam pernyataan tersebut sirna jauh.

Sekilas Tercipta Gol Babak Pertama

Babak pertama merupakan hal yang paling bencana sekali yang dialami manchester united. Manchester United tertinggal lebih dulu 1 : 2 dari stoke city merupakan hal yang sangat mustahil yang dilakukan klub seperti stoke city terhadap klub besar MU. Old Traford terlihat hal yang sangat mencengangkan sekali pada laga tadi malam. Gol - gol yang diciptakan stoke city merupakan gol - gol yang sangat bagus sekali dan indah terlihat. Stoke City lebih dahulu menciptakan gol pada menit ke 4 yang telah diciptakan gol pemain janggung stoke city Peter Crouch dengan kaki yang panjang datang umpan dari rekannya kemudian crouch memanfaatkan tendangan kaki yang panjangnya kemudian tendangannya tersebut masih bisa diantispasi kiper machester united David De Gea dan kemudian kesalahan defender MU kelihatan sangat grogi dalam hal membuang bola dan bolanya tersebut masih mengenai rekannya setelah itu crouch dengan sigap membayar gol yang telah di tipis de gea Skor tercipta menjadi 0 : 1.

Akhirnya gol terciptakan pada menit ke 43 yang telah dipersembahkan Manchester United kepada para Supoter mereka berkat sang mantan pemain Arsenal Van Persie. Golnya tersebut gol hasil rebound yang lebih dahulu Wayne Rooney melakukan sundulan ke gawang stoke yang gagal dan kiper stoke city masih bisa mengantisipasi sundulan rooney.

Meskipun serangan dan tembakan yang dilakukan stoke city beberapa kali terlihat lebih mudah dilewati pertahanan manchester united  dan tembakan demi tembakan lebih bagus untung saja kiper david de gea lagi lagi menunjukkkan aksinya yang sangat luar biasa sekali. Akan tetapi serangan demi serangan yang dilakukan stoke city berbuah hasil setelah pemain MU menjatuhkan pemain stoke city di luar kotak penalty dan pada akhirnya wasit memberikan tendangan bebas ke kubu stoke city. Menit 45 lagi-lagi MU kebobolan dan tertinggal 1 : 2 berkat gol yang sangat indah sekali dari tendangan bebas yang dilakukan Arnautovic.

Selanjutnya gol tercipta Babak Kedua

Usaha untuk menumbangkan klub stoke city ini, akhirnya berbuah manis setelah menunggu waktu pada menit ke 78. Gol tercipta dari kepala wayne rooney berkat umpan Robin Van Persie dari tendangan pojok, Sehingga hasil skor sementara 2 : 2.

Permainan lebih seru dengan hasil skor 2 : 2. Moyes sepertinya menemukan formasi lebih baik dengan menurunkan Javier Hernandes berbuah hasil sangat bagus dan tepat. Sebelum pertandingan berakhir dimenit 88 Javier Hernandes menjadi penyelamat permainan Sabtu tadi malam. Gol tercipta dan menjadikan skor 3 : 2. Sehingga hasil skor pertandingan akhir Manchester United VS Stoke Citu 3 : 2.

0 Response to "Hasil Manchester United VS Stoke City (3 : 2)"

Posting Komentar