Hasil Pertandingan Barcelona VS Real Madrid (2 : 1) 26 Oktober 2013

Hasil pertandingan Barcelona VS Real Madrid (2 : 1) Liga Spanyol 26 Oktober 2013

Hasil Barcelona VS Real Madrid 2 : 1
Hasil Barcelona VS Real Madrid 2 : 1, Sabtu (26 Oktober 2013). Berita Sepak Bola dari pematang bandar tidak jauh memberikan berita informasi sepak bola terkini dan terbaru secara up to date.

Pertandingan Barcelona vs Real madrid dimulai Sabtu malam Pukul 23 : 00 WIB (26/10/2013) dan menemukan hasil skornya di minggu dini hari (27/10/2013). Pada pertandingan dini hari, Minggu (27/10/2013) pertandingan el clasico Barcelona vs Real Madrid berakhir dengan Skor 2 : 1. Kemenangan diraih oleh sang tuan rumah Barcelona di Stadion Camp Nou.

Namanya pertandingan El Clasico sudah dipastikan pertandingan tersebut merupakan permainan dan pertandingan sangat indah, spektakuler dan bagus dipertontonkan dan pertandingan ini sangat cocok sekali di tonton oleh sejuta umat sepak bola dunia agar dapat berpengaruh permainan mereka dan mempelajari teknik dan taknik permainan Barcelona vs real madrid.


Aksi demi aksi permainan yang dilakukan kedua tim sangatlah indah dan bakalan rugi tidak menonton pertandingan el clasico ini. Gemuruh para suporter Barcelona di Stadion Camp Nou nampak terus mendukung dengan sorak sorai dan penuh kegembiraan mulai babak pertama sampai akhir.

Pertandingan Babak Pertama

Di menit ke 19 datang gol pertama yang diciptakan oleh sang pencetak gol perdana Neymar yang menjadi starter didepan bersama lionel messi. Pertandingan pertama merupkan permainan yang sangat penuh hati - hati dan menghindari gol kecolongan. 

Pertandingan babak Kedua

Babak kedua berlangsung permainan kedua tampak lebih terbuka dan penuh perlawanan kedua tim dengan melakukan serangan demi serangan. Akan tetapi serangan barcelona di babak kedua lebih bervariatif dengan terus menekan permainan madrid dan kali ini benar sekali serangan yang dilakukan berkat kerja sama rekan - rekan barcelona dan pada akhirnya berbuah manis dan indah berkat gol alexis sanches dimenit ke 79 meciptakan gol dengan menchip bola yang melihat posisi kiper real madrid terlalu maju.

Sebelum gol kedua barcelona tercipta, Benzema lebih dahulu mendapat peluang yang sangat bagus dari luar kotak penalti dengan melakukan tembakan keras tepat bola mengarah gawang akan tetapi bola tersebut masih mengenai tiang gawang disisi kiri penjaga gawang barcelona.

dan pada akhirnya gol di bayar lunas oleh Jese Rodriguez pada menit ke 90 +1 sebelum pertandingan berakhir. Real madrid memberikan gol hiburan dimenit tersebut berkat umpan yang datang dari Cristiano Ronaldo.

Pertandingan babak pertama dan kedua, pemain super star baik barcelona dan cristiano ronaldo tampak tidak berkutik dan dibuntuti terus menerus kemana bola yang akan diarahkan sampai - sampai kedua super star seperti lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ini tidak menciptakan gol pada pertandingan el clasico Sabtu (26/10/2013.


Dengan hasil ini barcelona otomatis sudah membawa dan mengantongi  3 poin angka untuk menambah pundi - pundi poin klasemen mereka. 3 poin ini sangat berarti sekali untuk meninggalkan posisi klasemen sementara Real Madrid di la liga Spanyol dan dengan hasil ini barcelona telah sah menambahkan poinnya penuh menjadi 6 angka dan masih aman klaemen teratas sementara di la liga spanyol musim 2013/2014.


0 Response to "Hasil Pertandingan Barcelona VS Real Madrid (2 : 1) 26 Oktober 2013"

Posting Komentar