Hasil Pertandingan Chelsea VS Manchester City (2 : 1) Liga Inggris 27-10-2013

Chelsea Menang Di Tuan Rumah Stamford Bridge Skor 2 :1

Hasil Pertandingan Chelsea VS Manchester City
Pematang Bandar. Dengan hasil skor akhir pertandingan chelsea vs manchester city di laga barclays premier inggris (liga inggris), Minggu (27 - 10 - 2013) membawa posisi Chelsea naik menjadi posisi klasemen sementara di liga inggris musim 2013-14 ke peringkat 2 dan sementara cityzen turun menjadi posisi klasemen ke tujuh.

Hasil pertandingan Chelsea vs Manchester City kemarin malam merupakan laga bigmatch di liga inggris yang sebelumnya bigmatch di pertandingkan di liga spanyol di minggu ini. Namanya bigmatch sudah dipastikan pertandingan yang sangat memukau sekali untuk disaksikan dan diperankan oleh para pemain - pemain bintang di lapangan dengan beberapa aksi yang mereka miliki. Pertandingan liga inggris dikenal sebagai permainan dengan taktik dan teknik yang cepat dan alhasilnya di pertandingan minggu malam (27/10/2013) Chelsea vs Manchester City terbukti dilakukan.

Namanya Fernando Torres kembali lagi melejit setelah pertandingan chelsea vs manchester city menjadi pemain yang sangat berpengaruh dan membawa keberuntungan besar bagi klubnya chelsea, sehingga klub chelsea menang di tuan rumah Stadion stamford bridge dengan skor 2 : 1. Torres berhasil menjadi penyelamat di menit - menit krusial yaitu di menit 90 dan tidak hanya itu gol pertama juga berkat umpan fernando torres dan menjadi assist gol schurrle.

Babak Pertama 

Walaupun manchester city yang menjadi ball position terbesar dibandingkan chelsea dan mengobrak abrik pertahanan chelsea akan tetapi para pemain chelsea dapat mengantisipasi serangan demi serangan yang dilakukan city. Chelsea hanya bisa berbuat dengan serangan-searangan balik yang sangat tajam dan kali ini serangan balik chelsea sangat tepat sehingga berbuah hasil sempurna atas kerja sama dengan Fernando Torres dimenit ke 38. Torres memberikan umpan datar ke Andry Schurrle, sehingga gol tercipta dengan hasil yang mulus. Gol kemangan sementara di berikan ke klub chelsea 1 : 0.

Babak Kedua

Lagi - lagi manchester city selalu menunjukkan ke ganasannya di babak kedua. Tidak mau kalah dan terus melakukan perlawanan. Kali ini cty berhasil melakukan serangan sempurna dan membuat para suporter tuan rumah terdiam akibat tendangan keras dari kaki kiri Kun Aguero yang bolanya berada di sisi kanan kiper petr cech. Dengan melakukan umpan datar Aguero tanpa harus membawa bola dan langsung melakukan tembakan keras sehingga bolanya tidak menyadarkan petr cech. Skor menjadi 1 : 1 dimenit ke 49.

Sampai menit ke 80 serangan dan peluang besar belum ada tercipta dan hanya tercipta sundulan demi sundulan dengan akselerasi kecil dari kedua tim.

Akibat kesalah pahaman komunikasi sekecil apapun akan menjadi mala petaka besar yang terjadi seperti yang dilakukan para pemain belakang manchester city. Nastasic dan Joe hart menjadi salah satu kerja sama yang kurang tepat. Nastasic mencoba memberikan bola ke kiper hart dengan kepala kemudian joe hart lebih dahulu maju tujuannya untuk mengambil atau membuat bola. Tanpa banyak basa basi torres langsung mengejar bola yang sudah didepan dengan sempurna torres kembali pahlawan kemenangan chelsea di menit-menit 90 akhir. Sehingga hasil skor terakhir chelsea vs manchester city 2 : 1

0 Response to "Hasil Pertandingan Chelsea VS Manchester City (2 : 1) Liga Inggris 27-10-2013"

Posting Komentar