Hasil dan Video Barcelona VS Espanyol (1 : 0) La Liga 2-11-2013

Hasil dan video pertandingan barcelona vs espanyol (1 : 0) La liga 2 November 2013

barcelona vs espanyol
Pematang bandar - hasil dan video Barcelona VS Espanyol (1 : 0) La Liga 2-11-2013. Stadion pertandingan antara Barcelona vs Espanyol berlangsung di Stadion Camp Nou, nama stadion kebesaran barcelona dan menjadi tuan rumah bacelona vs espanyol Sabtu, dini hari (2/10/2013) pukul 03:00 WIB. Hasil skor pertandingan Barcelona vs Espanyol telah berakhir dengan skor 1 : 0. Meskipun hasil torehan gol yang dikatakan sangat kecil. Dengan hasil ini barcelona masih sangat beruntung karena klub ini membawa angka 3 poin. Dengan membawa angka 3 poin barcelona masih berada dipuncak klasemen sementara la liga Spanyol musim 2013-2014.

Gol angka 1 yang diraih oleh barcelona yang diraih oleh Alexis Sanches yang merupakan gol penyelamat kemenangan barcelona kontra espanyol. Espanyol memang merupakan klub yang sangat solid ditembus dan bermain sangat apik saat melawan klub yang sangat berat dan espayol juga memang klub yang selalu bersiap badan melawan klub-klub elit atau besar seperti salah satunya barcelona.

Pertandingan dini hari tadi, barcelona sepertinya kesusahaan menembus pertahanan espanyol selaku sebagai tamu pertandingan tersebut. Buktinya trio yang berada starting line up terdepan barcelona seperti king lionel messi, Alexis Sanchez, dan Neymar tidak diberikan melakukan tembakan yang tepat dan selalu melawan pergerakan dengan menutupi ruang - ruang yang kosong untuk berjalannya taktik barcelona.

Keberhasilan dan kesiapan espanyol melawan barcelona, espanyol mampu membuktikan tanpa gol di babak pertama selesai. Sehingga skor babak pertama barcelona vs espanyol masih belum menemukan titik terang untuk menciptakan gol 0 : 0. Walaupun pertandingan dini hari tersebut permainan yang didominasi oleh barcelona sampai mencapai 80% berbanding 20%. Barcelona menguasai di lini tengah berkat kerja sama yang apik duo gelandang barcelona xavi dan iniesta.

Sampai babak kedua berlangsung ball position barcelona masih terus berlangsung dengan ala tiki taka yang sangat bagus. Upaya yang terus dilakukan barcelona untuk menggenjot espanyol, akhirnya membuah hasil yang postif di menit ke 67 berkat aksi kerja sama yang bagus dari trio terdepan barcelona lionel messi dan neymar melihat posisi alexis sanchez yang tepat dan langsung melakukan umpan tepat sasaran. Sehingga angak 0 : 0 berubah menjadi 1 : 0 untuk barcelona.

Berikut cuplikan video gol Alexis Sanchez :


0 Response to "Hasil dan Video Barcelona VS Espanyol (1 : 0) La Liga 2-11-2013"

Posting Komentar