Hasil dan Video Paris Saint Germain (PSG) vs Lorient (4 : 0) Ligue 1 2 November 2013

PSG vs Lorient
Hasil dan video pertandingan PSG vs Lorien 4 - 0 ligue 1 (liga perancis) 2 November 2013 merupakan hasil pertandingan berita terkini yang diulas pematang bandar dengan berita terkini, Sabtu dini hari (02:30 WIB).

Hasil yang sangat fantastik yang diraih klub salah satu liga perancis Paris Saint Germain membawa kemenangan yang sangat besar dituan rumah, Stadion Parc des Princes. Laurent blanc sebagai pelatih PSG pantas memilih pemain yang berkelas atas seperti salah satu pemain bintang Napoli Edison Cavani dan juga salah satu pemain bintang Sao Paulo Lucas Moura yang menjadi andalan dan penimbun gol demi gol.

Edison Cavani dan Sao Paulo adalah pemain bintang yang di miliki PSG yang merupakan pemain termahal di bursa transfer 2013-2014 yang turut menyumbong ke 4 yang diraih oleh PSG. Edison Cavani memberikan gol sebanyak 2 kali, Lucas Moura juga memberikan hasil yang sangat baik untuk menciptakan gol sebanyak 1 kali dan terakhir Jeremy Menez. Cavani yang menjadi pemain bintang lapangan kontra lorient.

Inilah menit - menit gol Paris Saint Germain:

Lucas Moura (menit ke 2), Jeremy Menez (menit ke 40), Edison Cavani (menit ke 43) dan terakhir Edison Cavani (menit ke 81)

Berikut Cuplikan video gol Paris Saint Germain vs Lorient:

1 Response to "Hasil dan Video Paris Saint Germain (PSG) vs Lorient (4 : 0) Ligue 1 2 November 2013"