Hasil dan Video Highlights Real Madrid vs Real Sociedad (5 : 1) 9 November 2013

Hasil dan Video Highlights Real Madrid vs Real Sociedad
Hasil dan Video highlights Real Madrid vs Real Sociedad (5 - 1) 9 November 2013 malam hari. Pematang bandar - hasil pertandingan real madrid vs real sociedad - hasil skor akhir real madrid vs real sociedad - hasil cuplikan gol real madrid vs real sociedad - video gol highlights real madrid vs real sociedad - cuplikan video highlights real madrid vs real sociedad 9/11/2013, Sabtu 9 November 2013 malam hari WIB.

Pertandingan salah satu klub liga spanyol (la liga) seperti real madrid bertemu dengan real sociedad dikandang atau nama Stadion Santiago Bernabeu, Real Madrid. Dari hasil pertandingan yang di peroleh tadi malam 9-11-2013 antara real madrid vs real sociedad bermain dengan hasil skor akhir 5 - 1.  Real madrid penuh semangat tinggi bermain di tuan rumah untuk menghabisi tim tamu sociedad dengan hasil skor yang sangat fantastik.

Para penikmat sepak bola terutama penggemar el real tentu akan sangat bangga dan terhibur menyaksikan suguhan pertandingan yang diberikan real madrid minggu ini.

Pemain termahal dunia pesepak bola Cristiano Ronaldo lagi dan lagi memberikan kejutan yang sangat besar pada pertandingan ini dan menjadi pembawa kemenangan besar mulai dari pertandingan sebelumnya. Dengan menciptakan tiga gol atau hattrick untuk membawa pulang dengan hasil sempurna ini membuat dirinya mengoleksi dan menambah gol sebanyak 19 kali gol yang sudah ia ciptakan ke gawang - gawang lawan. Cristiano Ronaldo menjadi top skor sementara liga spanyol 2013-2014.

Sedangkan gol sisanya real madrid diperoleh dari Benzema dan Sami Khedira. Sementara gol tunggal yang dilesakkan Real Sociedad berasal dari kaki Griezmann.

LIHAT >> Jadwal pertandingan sepak bola 9, 10, 11 November selanjutnya 

Inilah mereka yang turut mengambil bagian dalam menciptakan gol :

Real Madrid : Cristiano Ronaldo (13', 27' pen, 76'), Karim Benzema (18') dan Sami Khedira (36')

Real Sociedad : Griezmann (61')

Bagi yang belum menyaksikan pertandingan real madrid vs real sociedad tadi malam. Berikut ini blog pematang bandar memberikan hasil cuplikan gol kedua pertandingan tersebut :




0 Response to "Hasil dan Video Highlights Real Madrid vs Real Sociedad (5 : 1) 9 November 2013"

Posting Komentar