Hasil dan Video Highlights Chelsea vs West Bromwich Albiol (2 : 2) Liga Inggris

Hasil dan Video Highlights Chelsea vs West Bromwich Albiol
Hasil dan video highlights chelsea vs WBA (West Bromwich Albiol) 2 - 2 9 November 2013
. Ulasan hasil pertandingan chelsea vs wba tersaji di blog pematang bandar kali ini. Informasi tentang sepak bola tidak ada henti - henti blog ini memberikan dan menyediakan jadwal bola dan hasil bola baik liga champions, eropa, inggris, liga italia dan terakhir liga spanyol.

Pertandingan yang seru lainnya juga hadir antara Chelsea vs WBA yang telah disiarkan di televisi swasta Indonesia. Meskipun stadion kemegahan Chelsea bernama Stamford Bridge, WBA tidak menjadi titik lemah alias down terhadap para pemain klub. WBA yang berada di peringkat klasemen sementara liga inggris 2013-2014 di urutan 10 pada semula dan atas kemenangan tadi malam WBA naik 1 level menjadi urutan 9 yang sebelumnya diduduki Hull City. Karena hull city mengalami kekalahan dari klub Southampton maka tersebut turun peringkat. Sementara Tim tamu Chelsea dengan hasil imbang ini membawa klub mereka berada diklasemen sementara dengan urutan ke 4.

Pertandingan Chelsea vs WBA merupakan pertandingan sangat dramatis sekali untuk menciptakan hasil imbang. Chelsea yang lebih unggul 1 : 0 dibabak pertama dan merasa bangga dengan hasil tersebut dan kemudian lanjutan babak kedua dilakukan pada kedua tim ini tanpaknya Chelsea lebih asik melakukan serangan demi serangan akan tetapi WBA tinggal menunggu hasil kesalahan yang para pemain Chelsea dan seterusnya hanya mengandalkan serangan balik. Akan tetapi serangan balik yang telah dilakukan WBA sangat indah dengan melakukan operan pendek, alhasil serangan balik tersebut berhasil mereka olah sampai chelsea mengalami ketertinggalan skor 1 : 2 hingga menit - menit akhir pertandingan. Sangat diuntungkan Chelsea dengan kehadiran dewi fortuna yang mendukung mereka yang pada akhirnya skor imbang 2 : 2 di menit ke 90 +4.

Lihat lanjutan jadwal pertandingan sepak bola 9, 10, 11 November

Berikut ini hasil chelsea vs WBA berdasar hasil cuplikan atau video gol highlights dari kedua tim :


0 Response to "Hasil dan Video Highlights Chelsea vs West Bromwich Albiol (2 : 2) Liga Inggris"

Posting Komentar