Hasil Manchester United vs Arsenal (1 : 0) 10 November 2013

Hasil pertandingan Manchester United vs Arsenal 10 November 2013 Minggu, Malam Hari WIB

Hasil Manchester United vs Arsenal
Hasil Manchester United vs Arsenal merupakan pertandingan super bigmatch yang diberikan pematang bandar pada artikel malam hari ini dan merupakan pertandingan yang sangat di tunggu - tunggu oleh pecinta sepak bola liga inggris terutama para penggemar Manchester United dan Arsenal. Malam senin merupakan waktu yang tepat untuk suguhan pertandingan bigmatch di salah satu klub liga inggris manchester united vs arsenal sebagai penghiburan tontonan sebelum hari senin pagi memulai aktivitas kembali.

Pertandingan Manchester United vs Arsenal yang berlangsung di Old Traford sebagai lanjutan kompetisi premier league dengan match day ke 11 musim 2013-14. Pertemuan kedua ini memberikan tontonan yang sangat bagus disaksikan karena kedua klub termasuk merupakan klub sepak bola yang berkelas tinggi di dunia. Manchester United yang menjadi jagoan dan jawara tiap musim liga inggris dan arsenal masih jauh di bawa kelas MU akan tetapi pada musim ini MU ada beberapa sandungan yang dialami klub. Sehingga klub jauh di bawah Arsenal.

Hasil pertandingan MU vs Arsenal di babak pertama dan kedua

Babak pertama

Sebagai tim tuan rumah, manchester united atau sering disebut MU pada babak pertama berhasil memegang ball position 52 % : 48% dan di menit - menit awal laskar manchester united sepertinya sudah siap untuk menumbangkan klasemen sementara liga inggris Arsenal yang berada di peringkat utama. Memang dari hasil tersebut tidak jauh juga perbandingannya dan arsenal juga memberikan perlawanan sengit dari lini tengah dan masih kokohnya pertahanan.

dan pada akhirnya pertahanan arsenal terkoyakkan dari tendangan sudut. Manchester United mendapat tendangan sudut pada menit ke 27 dengan eksekutornya Weyne Rooney melakukannya dengan baik dan bola tersebut si sambut oleh Van Persie yang datang tiba - tiba dari belakang tidak ada menyadari dan menghadang bertubuh jangkung ini. Sehingga skor tercipta menjadi 1 : 0 sementara.

Babak Kedua

Giliran arsenal yang terus mencoba melakukan pembongkaran pertahanan manchester united yang bertujuan membalik skor menjadi hasil imbang dengan melakukan berbagai taktik dan perpaduan umpan di lini tengah dan sayap sampai menit ke 54 juga belum mampu memberikan hasil yang maksimal karena rapatnya dan tersusun rapih pertahanan MU.

Pada menit ke 59 Weyne Rooney mendapat peluang yang sangat bagus dan hampir saja nyaris menambah skor manchester united dengan mengelabuhi pemain bertahan arsenal tapi sangat disayangkan tembakan bola dengan kaki kiri masih jauh disisi kanan gawang Szczesny.

Pada babak kedua ini pelatih arsenal Arsene Wenger dominan memberikan strategi menyerang dan nyaris disetiap lini mereka berhasil menguasainya sementara MU hanya mengandalkan serangan balik dan cukup bertahan untuk mendapatkan angka 3 poin di kandang sendiri. Beruntung bahwa manchester united memiliki beberapa pemain yang berjiwa bertahan sehingga Arsenal sangat sulit untuk ditembus tembok belakang manchester united. Sampai menit - menit akhir skor kedua tim tidak bertambah dan manchester united berhasil mempertahankan hasil dan meraih kemenangan di Old Traford.

Hasil pertandingan manchester united vs arsenal memang sangatlah seru dengan beberapa aksi tekel demi menyelamatkan dan mengambil posisi bola sehingga wasit memberikan banyak kartu kuning pada laga tersebut.

0 Response to "Hasil Manchester United vs Arsenal (1 : 0) 10 November 2013"

Posting Komentar