Berbelanja Menyenangkan di Mall - Mall Besar di Jakarta

Berbelanja Menyenangkan di Mall - Mall Besar di Jakarta
Berbelanja Menyenangkan di Mall - Mall Besar di Jakarta. Jakarta memiliki puluhan mall yang tersebar luas di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan. Dari sekian banyak mall, ada lima mall di Jakarta yang masuk dalam kategori terbesar. Mall besar ini menjanjikan isi yang lebih lengkap dibandingkan mall-mall lain.

Berikut adalah lima daftar mall di Jakarta yang masuk kategori terbesar.

1. Mall Artha Gading
Mall ini memilik luas 270.000 m2 dengan letak di Jalan Boulevard Artha Gading, Jakarta Utara. Selain besar, mall ini menawarkan keunikan yang ada di dalamnya. Terdapat minatur menara pisa dan candi-candi di Indonesia pada bagian dalam mall.

Satu-satunya hal yang menjadikan segi negatif dari mall ini adalah ketidaknyamanan yang diperoleh pengujung. Ketidaknyamanan membuat tidak banyak pengunjung yang mau berbelanja atau sekadar berjalan-jalan di mall ini.

2. Grand Indonesia
Luas mall di jakarta ini mencapai 250.000 m2. Lokasinya di Jalan Teluk Betung, Jakarta Pusat. Pada mall ini, terdapat Blitzmegaplex 13 studio. Selain it, erdapat toko buku Gramedia terbesar di Indonesia. terbesar di Indonesia. Mall di Jakarta ini dikenal sebagai mall paling mewah yang ada di Jakarta.

3. Mall Taman Anggrek
Mall ini paling besar di Jakarta. Luas daerahnya 360.000 m2. Letaknya di JL. Letjen S. Parman, Kav. 21, Jakarta Barat. Mall ini tergolong tua karena sudah ada sejak tahun 1996. Di dalam mall terdapat apartemen dengan tujuh tower dan dua kolam renang.

4. Supermall Karawaci
Mall ini memiliki luas mencapai 187.000 m2 dan berlokasi di area Lippo Village, Karawaci. Sasaran pengunjung mall ini adalah kelas menengah ke bawah. Di dalamnya terdapat sebuah taman bermain yanga menyenangkan.

5. Gandaria City
Luas bangunan mall ini adalah 220.000m2. lokasinya di Jalan Warung Jati Barat No. 39, Jakarta. Mall ini memiliki apartemen, hotel, dan kantor sendiri dengan target pengunjung adalah kelas menengak ke atas. Itulah lima nama mall di Jakarta yang disinyalir terbesar daripada puluhan mall lain. Anda bisa memilih salah satu dari lima mall tersebut untuk berbelanja.

6. Bintaro Xchange Mall
Tidak ada bedanya juga dengan mall yang satu ini. Bintaro Xchange Malll tersedia sebagai salah satu mall yang terbesar dan memiliki kemewahan atau kemegahan yang luar biasa. Mall yang satu ini banyak memiliki fasilitas yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. Pengunjung bukan hanya saja jalan - jalan (berkunjung ke mall), berbelanja tetapi memiliki fasilitas food court (ruang makan), ice skatting, bioskop.

Berbelanja Menyenangkan di mall - mall di Jakarta terbesar - Rgopoker Bandar Judi Poker Situs Poker Online Terpercaya

0 Response to "Berbelanja Menyenangkan di Mall - Mall Besar di Jakarta"

Posting Komentar