Hasil Chelsea vs Galatasaray Liga Champions 19 Maret 2014

Hasil Chelsea vs Galatasaray
Hasil pertandingan Liga Champions 19 Maret 2014 : Chelsea vs Galatasaray berakhir dengan skor 2 : 0. Pertandingan ini merupakan Leg kedua dalam perjumpaan Chelsea vs Galatasaray. Pada leg pertama, kedua tim hanya bisa imbang di kandang Galatasaray dengan skor 1 : 1 dan kali ini pada laga leg kedua The Blues selaku tuan rumah memupuskan harapan Galatasaray dengan skor telak dan agregat gol 3 : 1. Dengan kemenangan ini Chelsea sudah dipastikan mengantongi tiket dan melaju ke babak perempat final liga champions 2013-2014. Sekaligus sebagai salah satu wakil Liga Inggris yang lolos dari 16 besar liga champions.

Bermain di kandang Chelsea Stamford Bridge, tuan rumah lebih dominan menguasai sisi semua lapangan. Dengan formasi yang diturunkan Jose Mourinho 4-3-3 tidak efektif diterapkan dilapangan justru yang terlihat di ujung tombak Samuel Eto'o yang menjadi Starter tersepan. Eto'o hanya tinggal menerima umpan dari Hazard dan Oscar. Kedua pemain ini sangat berperan penting kemenangan The Blues pada laga liga champions dini hari tadi.

Babak pertama
Hanya berlangsung dan membutuhkan waktu 4 menit saja, Chelsea sudah lebih unggul 1 : 0 berkat bantuan Oscar. Bola diumpan ke Samuel Eto'o dari sisi kanan dan bola terlepas dari celah hadangan pemain belakang Galatasaray kemudian Eto'o menetralisasikan bola dengan keras dan bola masuk dengan baik. Sepakan kaki keras bola sempat mengenai tangan kiper Fernando Musrela yang tujuan memblok bola akan tetapi bola terlalu keras dan melewati garis Musrela.

Tanggung semua pemain The Blues di tuan rumah membuat tim lawan sulit untuk menyamakan skor yang sudah tertinggal 1 : 0. Pemain belakang the blues juga terlihat sangat tersusun rapi permainannya sehingga beberapa serangan dicoba pemain Galatasaray selalu berhenti sehingga permainan merekapun sulit berkembang dan maju menembus pertahanan yang sengit the blues.

Sampai pertengahan babak pertama chelsea vs galatasaray masih belum menambah dan menciptakan gol. Akhirnya dimenit ke 42 baru terciptanya gol. Gol kali ini dihadirkan pemain belakang Chelsea dan ini menjadi peristiwa malapetaka yang dialami tim tamu. Tim tamu seharusnya berusaha menyamakan skor demi mendapat tiket perempat final akhirnya sudah pupus di menit ke 42. Gol kedua Chelsea kembali dibuktikan oleh Gary Cahill dan gol ini membuat para superter lapangan tuan rumah semakin bersorak - sorai.

Gol ini terjadi akibat bola muntahan yang ditahan kiper Fernando Musrela dari sundulan sang kapten Jhon Terry yang datang dari umpan tendangan pojok dan kemudian bola tepat berada didepan pemain belakang Chelsea Gary Cahill dan dengan kerasnya bola dilesakkan. Skor menjadi 2 : 0 kemenangan untuk Chelsea.

Babak Kedua
Babak kedua berlangsung tidak ada tercipta gol lagi dan hanya beberapa peluang saja yang diberi kejutan tuan rumah ke tim lawannya. Chelsea di babak kedua lebih mendominasi jalannya pertandingan dibandingkan dibabak pertama. Tim tamu sudah pasrah hanya bisa mendapat dan mecicipi di 16 besar saja.

Susunan pemain kedua tim:

Chelsea: Petr Cech (1); Branislav Ivanovic (2), Gary Cahill (24), John Terry (26), Cesar Azpilicueta (28); Ramires (7), Frank Lampard (8); Willian (22) [Tomas Kalas 90'], Oscar (11) [Andre Schürrle 82'], Eden Hazard (17); Samuel Eto'o (29) - [Fernando Torres 85'].
Pelatih: Jose Mourinho

Galatasaray: Fernando Muslera (25); Emmanuel Eboue (27) [Izet Hajrovic 77'], Aurelien Chedjou (21), Semih Kaya (26), Alex Telles (15); Felipe Melo (3), Selcuk Inan (8); Yekta Kurtulus (35) - [Hakan Kadir Balta 67'], Wesley Sneijder (10); Didier Drogba (17), Burak Yilmaz (17) - [Umut Bulut 54']
Pelatih: Roberto Mancini

0 Response to "Hasil Chelsea vs Galatasaray Liga Champions 19 Maret 2014"

Posting Komentar