Apa Yang Terjadi Bila Keputihan Selama Kehamilan?

Keputihan selama kehamilan merupakan hal yang umum dan ini tidak perlu mengimajinasikan bagaimana nantinya terhadap Anda. Keputihan merupakan fakta yang menunjukkan bahwa Anda sekarang memiliki peninkatan produksi estrogen. Anda juga memiliki aliran darah yang lebih besar ke daerah organ kelamin. Sekresi dari leher rahim dan organ kelamin, sel-sel lama dari dinding alat kelamin dan flora bakteri yang normal dari organ kelamin yang dapat menyebabkan kelebihan debit. [Baca tentang CARA MENCEGAH KEPUTIHAN PADA SAAT HAMIL].

Keputihan Selama Kehamilan

Apa yang terjadi bila keputihan selama kehamilan?

Yang disebut sebagai lendir steker dapat menciptakan penghalang dan pelindung. Ketika Anda semakin dekat dengan masa hamil, maka debit akan telihat lebih di organ kelamin selama kehamilan Anda. Debit ini akan terlihat sedikit berbeda dari pada ketika Anda berada di bulan sebelumnya bayi lahir.

Satu kata yang perlu diucapkan yaitu harus hati-hati ketika Anda mendapat banyak keputihan selama kehamilan dan ini menjadi sulit bagi Anda untuk mengetahui apakah itu adalah lendir atau Anda kebocoran cairan ketuban. Jika Anda memiliki keraguan, maka silakan hubungi dengan dokter Kami Klinik Utama Modern, karena ini merupakan masalah berat bagi bayi. Jika Anda belum memiliki di minggu ke 37 maka Anda melihat peningkatan debit atau perubahan jenis debit seperti berubah menjadi berair atau berdarah dan jika Anda hal ini terjadi maka sebaiknya memanggul dokter segera dan ini bisa menjadi tanda persalinan prematur.

Keputihan selama kehamilan akan terjadi nyeri di bagian perut bawah dan terjadi kram pada saat kehamilan dan ini merupakan sebuah tanda - tanda persalinan prematur. Ini bisa menjadi tanda bahwa rahim Anda merupakan terjadi peragangan atau bisa berarti bahwa Anda memang akan masuk ke persalinan prematur. Hal ini sangat bijaksana bagi Anda untuk menghubungi ke dokter Anda segera, sehingga ia dapat membantu Anda mencegah proses ini.

Anda mungkin memiliki infeksi yang biasanya tidak berbau, debit keputihan yang menyebabkan Anda ketidaknyamanan seperti gatal atau terbakar. Sebuah cairan yang terdapat alat kelamin selama kehamilan jika tidak diobati dapat menyebabkan infeksi jamur. Untuk itu sebaiknya Anda selalu untuk memeriksa debit Anda karena mungkin berbau busuk, berbusa, kuning, hijau atau abu-abu yang berarti bahwa Anda memiliki berbagai jenis infeksi menular seksual, bahkan jika Anda tidak memiliki gejala iritasi, gatal atau terbakar. Sebagai klinik ginekologi menyarankan untuk tidak mencoba mengobati sendiri dengan obat tanpa resep. Hal ini sangat penting untuk terlebih dahulu melihat atau pergi ke dokter untuk melakukan diagnosa yang tepat untuk memastikan Anda mendapatkan pengobatan yang tepat.

Saya tahu pada saat ini Anda bertanya - tanya apakah ada hal hal yang Anda mungkin bisa melakukan untuk membantu dalam masalah ini. Biarkan saya untuk memberitahu Anda sekarang, cairan organ kelamin selama kehamilan tidak jarang tapi sangat menjengkelkan dan beberapa motode sederhana yang tersedia yang akan membantu Anda. Pertama, sangat penting bahwa jangan menggunakan tampon pada saat hamil Anda. Gunakan panty liner untuk menyerap debit dan sering melakukan perubahan unyuk mencegah infeksi. Berikutnya, menjaga area genial Anda dengan sehat dapat menjaga agar tetap bersih. Selalu bersihkan dari depan ke belakang ketika Anda membersihkan diri Anda. Berikutnya memakai pakaian katun, menghindari celana ketat, nilon, bubble bath, pembalut yang beraroma atau kertas toilet. Hal ini diperlukan bahwa Anda juga menghindari semprotan kebersihan feminin dan sabun wangi atau deodoran untuk melindungi janin. Salah satu perhatian utama lain bahwa dokter ataupun bidan tidak memiliki douce. Saya tahu bahwa keputihan selama kehamilan Anda kadang-kadang tidak nyaman dan Anda mungkin merasa haram tetapi Anda perlu memahami ini hanya bagian dari menjadi hamil.

Proses douching dapat mengganggu keseimbangan normal flora organ kelamin dan dapat meningkatkan risiko infeksi organ kelamin. Douching telah dicatat dalam beberapa kasus yang jarang untuk diperkenalkan ke dalam sistem peredaran darah Anda melalui organ kelamin, yang dapat menyebabkan komplikasi serius. Menjaga diri Anda dengan bersih serta memakai panty liner adalah cara paling aman untuk menjaga ketika Anda sedang hamil.

0 Response to "Apa Yang Terjadi Bila Keputihan Selama Kehamilan?"

Posting Komentar