Nasi Goreng Daging Kambing Nikmat



Salah satu menu makanan khas Indonesia adalah nasi goreng. Kelezatan makanan ini sudah terkenal sampai ditelinga orang mancanegara. Indonesia merupakan salah satu negara yang mampu menjual menu makanan ini sampai ke negara lain. Di negara asal menu ini juga laris dipesan oleh banyak orang. Bahkan penjualnya sudah tersebar hampir diseluruh sudut wilayah Indonesia. Masakan ini juga menggunakan bumbu-bumbu khas Indonesia yang membuatnya semakin lezat dan nikmat.

Salah satu yang membuat makanan ini sangat lezat adalah makanan ini mampu dibuat dengan berbagai citarasa. Salah satu yang membuat makanan ini lezat adalah nasi menu goreng kambing. Berikut ini adalah cara membuatnya:

· Tumislah bawang merah, bawang putih dan cabai sampai coklat.

· Masukan telur.

· Masukan daging kambing.

· Osenglah sampai daging kambing matang.

· Masukan nasi putih secukupnya.

· Beri bumbu seperti garam dan penyedap rasa.

· Lumurkan kecap sampai merata.

· Aduk terus sampai kecap merata.

Kelezatan makanan ini sudah sangat melegenda sejak dahulu. Makanan ini tidak pernah lekang dimakan oleh zaman. Bahkan dengan munculnya makanan modern pun tidak mampu membuat makanan ini tersingkirkan. Sebagai salah satu orang Indonesia kita harus mampu mempertahankan nasi goreng sebagai salah satu makanan khas Indonesia. Jangan sampai makanan ini tergerus dengan kelahiran makanan modern lainnya.

0 Response to "Nasi Goreng Daging Kambing Nikmat"

Posting Komentar