Acer Liquid Jade Dengan Versi Terbaru

acer liquid jade versi terbaru
Pematang bandar - Sudah tahukah sobat-sobat blog ini berbagai macam atau daftar dari beberapa acer liquid jade? Jika sobat-sobat sekalian belum mengetahui beberapa model terbaru dari smartphone android acer terbaru simak ulasan berikut ini ya.

Kalau anda sedang mencari smartphone berkualitas mungkin yang bisa dijawab hanya acer liquid jade adalah pilihan yang tepat. acer sebagai produsen ternama yang sebelumnya sudah malang melintang di dunia hardware komputer dan juga laptop tidak mau kalah untuk mengeluarkan smartphone andalan mereka dan juga tablet pc tentunya. Acer versi jade ini adalah salah satu contoh bahwa mereka tidak pernah kehabisan ide dalam mebuat teknologi smartphone semakin canggih dan semakin terjangkau. Hal itulah yang menjadi keunggulan dari acer, selain teknologinya yang terbaru, harganya pun tidak mahal.

Acer liquid jade dengan versi terbaru


Acer sendiri menjadi sebuah pelopor bagi para produsen smartphone yang merasa terlalu mahal dalam menjual gadget ciptaannya. Acer jade adalah salah satu contoh sempurna dimana desain dan teknologi melebur menjadi satu, desainnya yang tipis menjadi trademark tersendiri bahwa smartphone ini memang diperuntukkan bagi orang yang suka dengan gadget tipis. Selain itu kameranya pun mempunyai sensor sebesar 13 mega pixel, sebuah pencapaian yang luar biasa istimewa untuk gadget dengan harga yang terjangkau. Bayangkan saja kemampuan kameranya bagi anda yang hobi selfie pasti akan lebih puas memakai produk yang satu ini.

Lalu bagaimana dengan daya tahan baterainya? Masih dipersenjatai dengan baterai kapasitas 2000 mAh dan tergolong kapasitas yang sudah cukup untuk anda yang memakai smartphone dengan cara casual. Terkecuali kalau anda suka sekali update atau posting sesuatu di sosial media yang menggunakan banyak sekali koneksi internet, pasti akan menguras banyak tenaga. Tapi overall, sebagai smartphone masa kini acer liquid jade memang sudah terbukti berkualitas.

0 Response to "Acer Liquid Jade Dengan Versi Terbaru"

Posting Komentar