Bubbly – Social Voice, Aplikasi Unik untuk Android

Aplikasi Unik untuk Android
Bubbly - Social Voice merupakan layanan media sosial yang masuk kedalam kategori kumpulan aplikasi unik untuk android. Dikatakan unik karena sebenarnya Bubbly tidak bekerja pada sebuah aplikasi tertentu melainkan melalui jaringan operator telepon menggunakan layanan IVR (channel voice operator). Sehingga tanpa adanya aplikasi anda cukup menekan *1* dan sudah dapat membuat update status pada aplikasi yang dibuat oleh Bubble Motion ini.

Android dan iOS

Selain menggunakan layanan operator telepon, Bubbly – Social Voice juga dihadirkan dalam aplikasi untuk sistem iOS dan Android. Anda dapat mengupdate voice status melalui aplikasi yang dapat diintegrasikan ke seluruh pengguna Bubbly, meskipun pengguna lain menggunakan jenis smartphone yang berbeda. Hal ini semakin membuat aplikasi voice ini tepat dikatakan sebagai aplikasi Android yang unik.

Semakin canggih

Pada tahun 2013 yang lalu, aplikasi Bubbly sudah secara resi meluncurkan versi terbaru yaitu versi 3.0. Jika pada versi yang sebelumnya Bubbly Android hanya bisa merekam, pada versi terbaru ini bisa ditambahi dengan suara latar belakang dan efek. Kemunculan versi baru dari aplikasi unik untuk Android ini sekaligus menegaskan bahwa kehadiran Bubbly iOS dan Android saat ini sudah setara. Selain itu penambahan juga terjadi pada base on hastag, trending dan para pengguna saat ini juga sudah dapat melakukan sinkronisasi Facebook, Twitter dan Phonebook. Bubbly bisa didapatkan dari Gudang APP (APP > Sosmed), maupun situs website milik bubbly.

0 Response to "Bubbly – Social Voice, Aplikasi Unik untuk Android"

Posting Komentar